Jumat, 11 September 2015

Berita Bola Terkait Rumor Cekcok dengan Pemainnya, Ini Penjelasan Van Gaal

Berita Bola Terkait Rumor Cekcok dengan Pemainnya, Ini Penjelasan Van Gaal

sumber berita Terkait Rumor Cekcok dengan Pemainnya, Ini Penjelasan Van Gaal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c8c609/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C120C1234260C30A170A720C720Cterkait0Erumor0Ecekcok0Edengan0Epemainnya0Eini0Epenjelasan0Evan0Egaal/story01.htm
Manchester - Baru-baru ini Louis van Gaal dikabarkan tidak akur dengan beberapa pemain senior Manchester United. Jelang duel kontra Liverpool, manajer MU itu memberikan penjelasan untuk meredam rumor.

Beberapa pemain MU dilaporkan tidak senang dengan metode latihan termasuk banyak jumlah pertemuan tim dan video analisis yang harus mereka jalani. Disebutkan Wayne Rooney dan Michael Carrick mengajukan keluhan timnya langsung kepada sang manajer. Van Gaal pun membenarkan.

"Rooney dan Carrick mendatangi saya dan bilang bahwa ruang ganti kami hambar," ungkap manajer asal Belanda itu di Sky Sports. "Mereka mengatakan kepada saya karena mereka ingin membantu saya."

"Saya tidak hanya berkomunikasi dengan kapten-kapten saya, tapi mereka mencoba untuk memperingatkan saya. Saya lalu mendatangi ruang ganti dan membahas masalah ini dengan para pemain, dan kami membahas banyak hal tapi tidak seperti yang diberitakan."

"Mungkin Anda harus mengingat berapa banyak pemain yang mendatangi saya untuk mengatakan sesuatu. Di dalam karier saya, saya tidak memiliki banyak pemain yang mendatangi saya untuk mengatakan sesuati tentang atmosfer di ruang ganti atau cara kami latihan," sambung Van Gaal.

"Tapi ini sesuatu yang sangat positif dengan mereka mendatangi saya dan mereka mempercayai saya. Saya pikir saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan para pemain saya."

Sementara itu media-media setempat turut mengabarkan bahwa skuat MU juga tidak senang dengan perlakuan Van Gaal terhadap Victor Valdes dan Rafael da Silva. "Beberapa pemain mendatangi saya untuk minta maaf terkait apa yang sudah ditulis di koran-koran," lanjut dia.Next

Nuhun for visit Terkait Rumor Cekcok dengan Pemainnya, Ini Penjelasan Van Gaal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar