Senin, 21 September 2015

Berita Bola Leonardo Unggulkan Roma dalam Perburuan Scudetto

Berita Bola Leonardo Unggulkan Roma dalam Perburuan Scudetto

sumber berita Leonardo Unggulkan Roma dalam Perburuan Scudetto : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0cac73/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A740A50A0C30A250A560C710Cleonardo0Eunggulkan0Eroma0Edalam0Eperburuan0Escudetto/story01.htm
Milan - Pemain legendaris Brasil sekaligus mantan pelatih AC Milan dan Inter Milan, Leonardo Nascimento de Araujo, menilai AS Roma jadi kandidat terkuat dalam perburuan gelar scudetto musim ini.

Leonardo sebelumnya pernah menukangi baik Milan maupun Inter selama satu musim. Pria yang kini menjabat sebagai Direktur Sepakbola Paris Saint-Germain itu sendiri cenderung lebih dekat ke Milan, mengingat pernah empat musim jadi pemain Rossoneri.

Soal laju Milan dan Inter musim ini, Leonardo melihat ada perkembangan signifikan. Dia menilai kedua tim bakal dekat dengan persaingan gelar juara.

Inter sejauh ini malah sudah tampil amat meyakinkan dengan memuncaki klasemen, berbekal laju sempurna di empat pekan yang sudah berjalan. Sedang Milan masih tertahan di posisi sembilan dengan koleksi enam poin.

Namun soal kandidat utama juara, Leonardo menilai Roma sejauh ini jadi yang paling unggul termasuk atas juara empat musim terakhir, Juventus. Roma sendiri sementara ada di peringkat empat dengan nilai delapan, hasil dari dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Sedang Juve mengalami start buruk usai ditinggalkan para pilar seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez di bursa transfer musim panas lalu. Bianconeri saat ini tertahan di urutan 13 dengan koleksi empat angka dari empat laga.

"Inter dan Milan telah memberikan sinyal penting dan secara keseluruhan itu bagus untuk liga. Mereka adalah dua tim yang akan berjuang untuk Scudetto. Ketika Anda memasuki ritmenya, itu meningkatkan peluang Anda," kata Leonardo dikutip Football Italia.

"Juventus sedang kembali ke jalur, belum menyebut banyak sukses dari mereka di musim-musim belakangan ini. Saya tidak melihat banyak perbedaan di tim-tim ini, meski Roma mungkin punya sedikit lebih banyak keunggulan daripada mereka semua," tambahnya.

Nuhun for visit Leonardo Unggulkan Roma dalam Perburuan Scudetto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar