Selasa, 22 September 2015

Berita Bola Simeone Begitu Kehilangan Koke

Berita Bola Simeone Begitu Kehilangan Koke

sumber berita Simeone Begitu Kehilangan Koke : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a1374cb/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C0A231430C30A261390C750Csimeone0Ebegitu0Ekehilangan0Ekoke/story01.htm
Madrid - Koke diakui perannya begitu vital untuk permainan Atletico Madrid. Maka dari itu, Diego Simeone pun merana ketika tahu Koke cedera dan harus absen cukup lama.

Koke mendapat cedera hamstring saat Atletico menang 2-0 di kandang Eibar akhir pekan lalu. Pesepakbola 23 tahun itu cuma main 61 menit sebelum digantikan Angel Correa.

Sampai saat ini belum diketahui berapa lama Koke bakal absen. Namun dari jenis cederanya yakni otot bisep femoris di paha kanannya, Koke minimal harus beristirahat sekitar 3-4 pekan ke depan.

Itu artinya Koke bakal melewatkan laga-laga melawan Getafe, Villarreal, dan Liga Champions melawan Benfica pekan depan. Bahkan Koke juga diragukan bisa fit untuk tampil di laga Derby Madrid pada 4 Oktober mendatang di Vicente Calderon.

Kehilangan Koke tentunya sangat merugikan Atletico mengingat dia adalah pilar lini tengah. Menurut catatan Whoscored, pemain bernama lengkap Jorge Resurreccion itu punya rataan 1,6 shot per laga, 85 persen akurasi umpan sukses, 1,6 umpan kunci per laga, serta satu gol dari 5 penampilan di seluruh kompetisi.

Maka wajar jika Simeone begitu menyayangkan cedera Koke tersebut. Meski demikian, pelatih berjuluk El Cholo itu tidak mau meratapi berlebihan dan berharap pemain tengah lainnya bisa menggantikan peran Koke sementara.

"Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Dia pemain yang sangat lengkap. Dia bisa mengumpan di antara garis pertahanan, dia bagus dalam bola mati, memberikan banyak hal untuk tim, dan dia mewakili kesempurnaan yang kami butuhkan dari seorang gelandang," tutur Simeone kepada AS.

"Tapi kami bisa bekerja dengan baik bersama pemain lain, yang juga menunggu kans untuk tampil," sambungnya.

"Gabi dan Tiago adalah pemain penting dan saya pikir performa mereka bakal tergantung siapa yang bermain bersama mereka."

"Tiago punya karateristik berbeda dari Gabi. Dia lebih bisa mengatur tempo sementara Gabi bagus dalam menekan lawan."

"Mungkin kami akan memasangkan mereka dengan Saul Niguez, Thomas Partey, atau Koke ketika dia tidak cedera," tuntas Simeone.

Nuhun for visit Simeone Begitu Kehilangan Koke

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar