Rabu, 23 September 2015

Berita Bola Raiola Sebut Fergie Tak Percaya Pogba

Berita Bola Raiola Sebut Fergie Tak Percaya Pogba

sumber berita Raiola Sebut Fergie Tak Percaya Pogba : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a17aae3/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C16420A20C30A269230C720Craiola0Esebut0Efergie0Etak0Epercaya0Epogba/story01.htm
Manchester - Mino Raiola membalas pernyataan Sir Alex Ferguson soal cerita di balik penjualan Paul Pogba. Sang agen menyebut kalau Fergie memang tidak percaya pada kemampuan gelandang asal Prancis itu.

Dalam buku terbarunya yang berjudul 'Leading', Fergie menceritakan bagaimana MU bisa melepas Pogba ke Juventus pada musim panas 2012 lalu. Ditulisnya, kepergian Pogba banyak dipengaruhi sang agen, yang membuat hubungan klub dengan pemain tak lagi bagus.

Pernyataan tersebut kini dibantah Raiola. Dalam wawancaranya dengan Tuttosport dan dikutip dari Football Italia, Raiola menyebut kalau Fergie memang tak percaya pada Pogba dan tak berniat memainkannya di tim utama.

"Ferguson tidak menunjukkan kalau dia akan mempertimbangkan Pogba," sahut Raiola.

Pogba ketika itu memang menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen klub, dengan alasan jarang dimainkan. Dia akhirnya meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Bianconeri dengan status free transfer. Di Turin dia langsung jadi pilihan utama Antonio Conte dan tampil pada 27 pertandingan di musim debutnya.

Masih soal kepergian Pogba, Fergie juga menyebut kalau secara pribadi dirinya tidak menyukai Raiola. Fergie menyebut dirinya sejak awal tidak percaya pada agen asal Belanda itu.

"Jika Ferguson tidak percaya saya, buat saya itu adalah sebuah sanjungan, itu artinya saya melakukan pekerjaan dengan baik. Saya harus melakukan yang terbaik untuk klien saya, bukan untuk pelatih-pelatih dan juga staf."

"Jika saya mencari keuntungan sendiri, maka saya akan meyakinkan Pogba bertahan di Manchester, untuk menjaga hubungan saya dengan MU demi bisnis masa depan. Tapi saya hanya tertarik pada kebaikan Paul. Saya tidak berpikir kalau keinginan Fergie adalah yang terbaik untuk Poga.

"Dia manajer yang hebat, taoi bahkan manajer terbaik bisa membuat kesalahan. Ferguson tidak percaya pada pemainnya (Pogba), Juventus percaya," tuntas dia.

Nuhun for visit Raiola Sebut Fergie Tak Percaya Pogba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar