Selasa, 22 September 2015

Berita Bola Benitez: Jaminan Starter di Madrid Cuma Milik Ronaldo

Berita Bola Benitez: Jaminan Starter di Madrid Cuma Milik Ronaldo

sumber berita Benitez: Jaminan Starter di Madrid Cuma Milik Ronaldo : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a128440/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C230A3590C30A2610A70C750Cbenitez0Ejaminan0Estarter0Edi0Emadrid0Ecuma0Emilik0Eronaldo/story01.htm
Madrid - Rafael Benitez mengisyaratkan akan sering melakukan rotasi di skuat Real Madrid sepanjang musim ini. Namun, cuma Cristiano Ronaldo yang selalu mendapat jaminan starter dari pelatih Los Blancos tersebut.

Di musim perdananya melatih Madrid, Benitez terbilang beruntung dengan kelimpahan skuat yang begitu mewah dari posisi kiper hingga penyerang, terutama di lini tengah di mana banyak gelandang berkualitas top.

Sebut saja Toni Kroos, Luka Modric, Mateo Kovacic, Casemiro, Lucas Vasquez, Isco, dan James Rodriguez. Di lini depan ada Gareth Bale, Jese Rodriguez, Karim Benzema, dan Ronaldo.

Belum lagi mengihitung personil lini belakang terutama di pos bek sayap, baik sisi kiri maupun kanan, punya 1-2 pemain berposisi sama. Lalu di posisi bek tengah, Sergio Ramos, Pepe, dan Raphael Varane bisa bergantian.

Keuntungan inilah yang bakal dijadikan modal Benitez untuk menjalani musim yang padat karena Madrid berkompetisi di tiga ajang. Tentu saja Benitez tak ingin mengulangi kesalahan Carlo Ancelotti musim lalu di mana dia jarang melakukan rotasi, sehingga banyak pemain cedera dan berujung nirgelar di akhir musim.

Tapi ada satu nama yang pasti bakal ada di skuat Madrid setiap pekannya, karena Benitez tak bisa memalingkan muka darinya, dia adalah Ronaldo.

"Hanya ada satu pemain yang tidak bisa diganggu gugat, dan dia adalah Cristiano. Lalu ada pemain lain yang harus tampil baik, dan kami akan melihat siapa yang tampil bagus dan siapa yanga tidak. Jika kami rasa si pemain tampil oke, maka kami akan memainkannya," ujar Benitez di Soccerway.

"Setiap pemain selalu bergantung pada karateristik mereka sendiri dan bagaimana dia menghadapi laga demi laga," sambungnya.

"Saya tidak ingin mengutamakan kepentingan satu pemain di atas tim. Para pemain tahu bahwa Cristiano mencetak 50 gol semusim. Dia bisa membuat perbedaan," tutupnya.

Musim ini Ronaldo selalu tampil penuh di lima pertandingan Madrid di seluruh kompetisi dengan torehan delapan gol.

Nuhun for visit Benitez: Jaminan Starter di Madrid Cuma Milik Ronaldo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar