Jumat, 11 September 2015

Berita Bola Chelsea Jeblok di Awal Musim, Mourinho Tidak Akan Pergi

Berita Bola Chelsea Jeblok di Awal Musim, Mourinho Tidak Akan Pergi

sumber berita Chelsea Jeblok di Awal Musim, Mourinho Tidak Akan Pergi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c8bdfa/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C120C110A4560C30A170A380C720Cchelsea0Ejeblok0Edi0Eawal0Emusim0Emourinho0Etidak0Eakan0Epergi/story01.htm
London - Muncul keraguan akan masa depan manajer Chelsea Jose Mourinho setelah timnya mengawali musim 2015-16 dengan buruk. Namun, Mourinho tidak risau dan yakin bahwa posisinya akan tetap aman.

The Blues baru mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan pertama Premier League. Walhasil, Chelsea kini tertinggal delapan poin dari rivalnya Manchester City, yang nyaman menduduki pucuk klasemen sementara.

Manajer kebangsaan Portugal itu masih memiliki kontrak sampai empat tahun ke depan di Stamford Bridge. Mourinho menepis mentah-mentah anggapan mengenai kelanjutan kariernya.

"Obyektif saja lah. Saya tidak ingin meninggalkan klub, dalam situasi apapun dan klub tidak ingin saya untuk pergi," ucap Mourinho di Sky Sports. "Saya tidak akan pergi begitu saja. Klub juga tidak akan memecat saya. Jika seseorang, siapapun berpikir bahwa saya akan pergi, atau mundur berarti mereka tidak tahu."

"Fans Chelsea tahu betul bagaimana baik dan buruknya saya dan itu bukan karakter saya untuk melarikan diri dari masalah. Dalam hal ini maksudnya melarikan diri dari hasil-hasil yang buruk," cetus bekas manajer Porto, Inter Milan, dan Real Madrid itu.

"Saya ulangi -- saya akan bertahan sampai Mr (Roman pemilik klub) Abramovich inginkan. Beberapa pekan lalu, kontrak saya akan berakhir dalam dua tahun dan dia memberi saya kontrak baru yang habis dalam empat tahun."

"Kami sekarang memiliki satu masalah. Kami tidak mendapatkan hasil yang sesuai harapan. Itu permasalahan kami," imbuh Mourinho.

Usaha Chelsea kembali dalam jalur kemenangan diuji di Goodison Park kala menantang Everton pada pertandingan malam ini (12/9/2015).




Nuhun for visit Chelsea Jeblok di Awal Musim, Mourinho Tidak Akan Pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar