Rabu, 23 September 2015

Berita Bola Demi ke Roma, Digne Tolak Tawaran dari Klub Inggris

Berita Bola Demi ke Roma, Digne Tolak Tawaran dari Klub Inggris

sumber berita Demi ke Roma, Digne Tolak Tawaran dari Klub Inggris : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a187bd4/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C17540A0A0C30A270A770C710Cdemi0Eke0Eroma0Edigne0Etolak0Etawaran0Edari0Eklub0Einggris/story01.htm
Roma - Bek AS Roma, Lucas Digne, mengungkapkan bahwa ia menerima tawaran dari Inggris sebelum akhirnya pindah ke Italia. Tapi Digne menolaknya karena cuma mau ke Roma.

Digne baru bergabung dengan Roma di bursa transfer musim panas lalu. Bek kiri asal Prancis itu didatangkan dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain.

Sebelum akhirnya ke Roma, Digne mengaku juga mendapat tawaran dari klub Premier League. Namun ia menolaknya karena Roma adalah klub yang paling diinginkannya.

Selama masa transfer lalu, Digne memang tak cuma dikaitkan dengan Giallorossi. Liverpool juga disebut-sebut tertarik kepada pemain berusia 22 tahun itu.

"(Rudi) Garcia punya peran besar dalam keputusan saya untuk datang ke sini, tapi dia bukan satu-satunya alasan, karena Roma sudah tertarik kepada saya selama bertahun-tahun," ujar Digne kepada surat kabar Prancis, L'Equipe, seperti dikutip Football Italia.

"Saya juga menerima tawaran dari Inggris, tapi saya sadar bahwa Roma adalah klub yang paling saya inginkan," lanjut Digne.

"Saya di sini dengan status pinjaman, jadi saya tidak bisa bilang berapa lama saya akan di sini, tapi saya akan memberikan segalanya untuk seragam ini," katanya menambahkan.



Nuhun for visit Demi ke Roma, Digne Tolak Tawaran dari Klub Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar