Senin, 21 September 2015

Berita Bola Sir Alex Pernah Tergoda Gaet Balotelli

Berita Bola Sir Alex Pernah Tergoda Gaet Balotelli

sumber berita Sir Alex Pernah Tergoda Gaet Balotelli : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0d9c30/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C1256520C30A254340C720Csir0Ealex0Epernah0Etergoda0Egaet0Ebalotelli/story01.htm
Manchester - Semasa menangani Manchester United, Sir Alex Ferguson rupanya pernah tertarik mendatangkan Mario Balotelli. Ia urung melakukannya usai mendapatkan masukan negatif tentang Balotelli.

Hal itu terungkap dalam buku barunya bertajuk 'Leading', yang sejumlah cuplikannya diwartakan oleh media Inggris Daily Mail. Secara khusus terkait Balotelli, kisahnya terjadi lima tahun lalu setelah pemain itu tampil menjanjikan di Inter Milan.

"Pada sebuah periode singkat di tahun 2010 saya tergoda untuk merekrut Mario Balotelli, penyerang berbakat asal Italia tapi juga kontroversial," ungkap Sir Alex.

"Saya sudah melakukan pekerjaan rumah terkait dirinya, bicara dengan sejumlah rekan di Italia, tapi respons yang saya dapatkan bahwa hal itu terlalu besar risikonya."

"Saya tak tahu apa hal semacam ini eksis di bidang profesional lainnya, tapi buat saya masukan tersebut sudah menjadi berkah tersendiri," tuturnya.

Balotelli pada prosesnya bergabung dengan Manchester City pada Agustus 2010 dan membantu mengalahkan MU dalam semifinal Piala FA lantas menjadi man of the match di final lawan Stoke.

Momen ikonik Balotelli berseragam City adalah ketika mencetak gol di Old Trafford pada Oktober 2011 dalam kemenangan 6-1 atas MU. Ketika itu Balotelli merayakan golnya dengan menyingkap jersey-nya untuk memperlihatkan kaus bertuliskan 'Why Always Me?'.

Ungkapan itu adalah cara Balotelli mempertanyakan kenapa dirinya senantiasa jadi sorotan di dalam dan luar lapangan. Salah satu sorotan yang ia dapatkan adalah ketika ia terlibat masalah dengan polisi akibat menyalakan kembang api di toilet rumahnya, masih saat membela City.

Dalam 2,5 tahun bersama City, Balotelli sempat memenangi titel Premier League selain juga trofi Piala FA. Pada Januari 2013 Balotelli dilego City ke AC Milan.

Musim lalu ia sempat kembali ke Premier League usai direkrut Liverpool, walaupun semusim yang tak memuaskan membuat The Reds lantas menerbangkannya lagi ke Milan dengan status pinjaman sepanjang musim ini.

Nuhun for visit Sir Alex Pernah Tergoda Gaet Balotelli

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar