Selasa, 22 September 2015

Berita Bola 'Serangan Balik Madrid Tak Tertandingi'

Berita Bola 'Serangan Balik Madrid Tak Tertandingi'

sumber berita 'Serangan Balik Madrid Tak Tertandingi' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0edc8c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C1459480C30A256390C750Cserangan0Ebalik0Emadrid0Etak0Etertandingi/story01.htm
Bilbao - Penggawa Athletic Bilbao, Ander Iturraspe, melontarkan sanjungan untuk Real Madrid menjelang pertemuan di lanjutan Liga Spanyol. Serangan balik El Real dinilai tak ada tandingan.

Madrid memang memang mempunyai barisan depan kelas wahid. Di sana ada nama seperti Cristiano Ronaldo dan juga Karim Benzema. Ada juga Gareth Bale, tapi dia tampaknya akan absen saat melawat ke markas Bilbao.

Barisan depan itu juga didukung oleh lini tengah yang oke. Toni Kroos bisa mengirim umpan panjang jitu dari tengah lapangan, bisa juga didukung Isco, Luka Modric, dan juga James Rodriguez.

Bahayanya serangan balik milik Madrid bisa disaksikan saat El Real menghajar Espanyol dengan skor akhir 6-0 di laga Liga Spanyol, pada 12 September silam.

Kala itu Ronaldo mencetak lima gol. Dalam dua laga itu, setidaknya ada dua gol Madrid yang dicetak dari skema serangan balik. Satu pada gol pertama yang dicetak oleh Ronaldo, buktinya lainnya pada gol dari Benzema.

Menatap pertandingan di San Mames, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, Bilbao sadar betul dengan potensi ancaman serangan balik itu.

"Dalam hal serangan balik; baik fisik maupun teknik, Madrid tak tertandingi --mereka yang terbaik saat diberi ruang dan mereka bisa banyak memberikan ancaman. Selama momen itu, saat Anda berpikir bahwa Anda mendominasi pertandingan --jika Anda kehilangan bola maka Anda dalam masalah," ujar Iturraspe di As.

Nuhun for visit 'Serangan Balik Madrid Tak Tertandingi'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar