Selasa, 29 September 2015

Berita Bola Hindari Final Dini, Djajang Berharap Persib Tak Bertemu Arema

Berita Bola Hindari Final Dini, Djajang Berharap Persib Tak Bertemu Arema

sumber berita Hindari Final Dini, Djajang Berharap Persib Tak Bertemu Arema : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a3f356a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C1555420C30A30A940A0C760Chindari0Efinal0Edini0Edjajang0Eberharap0Epersib0Etak0Ebertemu0Earema/story01.htm
Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memandang Arema Cronus sebagai calon lawan terberat di babak semifinal Piala Presiden. Jika benar bertemu, Djajang menilai itu seperti pertandingan final yang terlalu dini.

Empat tim sudah memastikan diri melaju ke semifinal Piala Presiden. Selain Persib Bandung, ada juga Mitra Kukar, Arema Cronus dan Sriwijaya FC. Drawing babak semifinal tersebut akan dilakukan pada Selasa (29/9) di Jakarta.

Djajang mengaku siapapun lawan di semifinal, timnya akan selalu siap, mengingat kekuatan masing-masing tim di semifinal Piala Presiden hampir sama. Dia tetap optimistis dengan target juara yang dicanangkan.

''Di semifinal, siapapun lawannya siap. Insya Allah harapan kita bisa masuk final, itu sudah menjadi harapan semuanya,'' ujar Djajang di laman Simamaung.

''Kalau saya melihat tim yang masuk semi final ini adalah tim-tim yang memang sudah mapan. Mereka akhir-akhir ini, khususnya di Indonesia Super League (ISL) ini, termasuk tim papan atas termasuk tim Semen Padang dan Persipura yang tidak ambil bagian di turnamen ini,'' lanjut dia.

Namun Djajang menilai calon lawan terberat itu adalah Arema Cronus. Sebab setiap keduanya bertanding selalu tercipta tensi permainan yang tinggi dan sarat akan gengsi. Pelatih 51 tahun itu menyebut seandainya bertemu Arema di semifinal, tak lain seperti partai final yang terlalu dini.

''Arema yang menjadi calon lawan berat Persib, dalam pertemuan terakhir selalu menyajikan pertandingan-pertandingan seru di lapangan. Kalau ketemu Arema di semifinal saya berpendapat itu final terlalu dini,'' kata Djajang.

Nuhun for visit Hindari Final Dini, Djajang Berharap Persib Tak Bertemu Arema

1 komentar: