Selasa, 29 September 2015

Berita Bola Pulang ke Italia, Immobile Aneh Lihat Juve di Papan Bawah

Berita Bola Pulang ke Italia, Immobile Aneh Lihat Juve di Papan Bawah

sumber berita Pulang ke Italia, Immobile Aneh Lihat Juve di Papan Bawah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a401e4b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C17580A20C30A311150C10A330Cpulang0Eke0Eitalia0Eimmobile0Eaneh0Elihat0Ejuve0Edi0Epapan0Ebawah/story01.htm
Turin - Ciro Immobile akan pulang sesaat ke Italia kala timnya, Sevilla, bertandang ke Juventus di Liga Champions. Ada satu hal aneh menyambut kepulangan Immobile, yakni 'Si Nyonya Besar' yang terjebak di papan bawah.

Immobile bakal melakoni laga tandang ke Juventus Stadium, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB, bareng Sevilla pada matchday dua Grup D Liga Champions. Sevilla sementara ini tengah memuncaki klasemen hasil kemenangan 3-0 atas Borussia Moenchengladbach di laga pertama, sedang Juve menguntit berbekal kemenangan tipis 2-1 dari Manchester City.

Bagi Immobile, Juve tentu bukan hal yang asing lagi. Dia merupakan mantan pemain Primavera Bianconeri dan menjadi bagian tim senior pada periode 2008-2010, meski cuma tampil lima kali. Sempat dipinjamkan selama beberapa musim ke tim-tim Serie B, Immobile kemudian berpisah dengan Juve dan menjadi lawan di Serie A.

Satu musim membela Genoa, penyerang 25 tahun itu lantas bergabung dengan Torino, yang merupakan rival sekota Juve, dan melejit. Dia mencetak 22 gol dari 33 penampilan sepanjang musim 2013-2014 sebelum akhirnya direkrut Borussia Dortmund. Semusim bersama Dortmund, musim ini dia dipinjamkan ke Sevilla.

Pulang ke Italia, Immobile disuguhi pemandang Juve tertahan di posisi 15 klasemen setelah enam pekan. Di dua laga terakhir, anak asuh Massimiliano Allegri cuma memetik hasil imbang dan menelan kekalahan.

Terlepas dari itu, sebagai pemain lawan Immobile menekankan tekadnya untuk mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk timnya. Bukan misi balas dendam karena pernah punya pengalaman 'dibuang' oleh Juve dan justru melejit bersama Torino. Melainkan semata karena sudah sekian lama tak membuat gol. Terakhir kali Immobile mencetak gol adalah saat mengantarkan Dortmund menang atas Dresden di DFB-Pokal Maret lalu.

"Aneh rasanya kembali ke Italia dan melihat Juventus di papan bawah klasemen. Saya punya ikatan kuat dengan Torino, tapi ini bukan derby untuk saya. Ini laga spesial karena saya orang Italia dan menghadapi Juventus dengan sebuah klub asing," ujarnya kepada Tuttosport.

"Saya akan melakukan perayaan jika mencetak gol dan akan melakukan segala upaya demi itu, tapi bukan semata-mata karena Juve melainkan karena saya rindu mencetak gol. Saya belum membuat gol sejak Maret lalu di Piala Jerman."

"Saya tahu momen saya akan segera datang. Saya santai saja, tidak merasa terbuang, dan saya adalah bagian integral dari tim," tambahnya dikutip Football Italia.

Misi meraih kemenangan bagi Sevilla lebih dari sekadar menjaga posisi di puncak klasemen grup, namun juga melanjutkan momentum bagus usai menang 3-2 atas Rayo Vallecano akhir pekan kemarin. Hasil itu memutus dua kekalahan beruntun yang dialami jawaran Liga Europa itu sebelumnya.

"Kami bekerja dengan baik di Sevilla, tapi ketika Anda mengganti begitu banyak pemain, Anda butuh waktu untuk menyatu. Kami sedang kembali ke jalur kemenangan dan mendapatkan kemenangan di Turin akan merepresentasikan titik balik musim ini," demikian Immobile.

Nuhun for visit Pulang ke Italia, Immobile Aneh Lihat Juve di Papan Bawah

1 komentar: