Selasa, 22 September 2015

Berita Bola Hasrat Juve Segera Balik ke Papan Atas Klasemen

Berita Bola Hasrat Juve Segera Balik ke Papan Atas Klasemen

sumber berita Hasrat Juve Segera Balik ke Papan Atas Klasemen : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0e772d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C13420A80C30A255310C710Chasrat0Ejuve0Esegera0Ebalik0Eke0Epapan0Eatas0Eklasemen/story01.htm
Turin - Juventus baru saja memetik kemenangan pertama di Liga Italia musim ini. The Old Lady akan mengerahkan segala kemampuan untuk menapaki papan atas klasemen.

Di musim ini, Bianconeri melakoni start yang buruk usai menelan dua kali kekalahan, mereka lalu menuai hasil imbang. Dalam tiga laga awal, Juve baru mengemas satu poin.

Saat melawat ke markas Genoa akhir pekan lalu, Juve mulai kembali ke jalur positif. Mereka menang dua gol tanpa balas saat bertanding di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Dalam pertandingan itu, Juve menang berkat gol bunuh diri yang dicetak oleh Eugenio Lamanna, dan juga eksekusi penalti Paul Pogba.

Juve pun saat ini menduduki posisi 13 klasemen sementara dengan raihan empat poin, tertinggal delapan angka dari Inter yang ada di posisi pertama klasemen.

Di tengah pekan ini, Juve berpeluang besar untuk meneruskan hasil positif. Mereka akan berhadapan dengan tim promosi Frosinone. Pertandingan itu akan berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB.

Raihan angka penuh akan membantu perjuangan Juve menuju papan atas klasemen. Penggawa Juve, Roberto Pereyra, pun berujar bahwa seluruh penggawa tim akan tampil habis-habisan agar bisa memuluskan jalan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Tak lupa, Pereyra juga memberikan pujian atas start bagus yang sudah dicatatkan oleh Inter Milan.

"Inter sudah melakukan start bagus dan itulah mengapa mereka menduduki puncak klasemen setelah empat laga," ucap Pereyra di situs resmi Juve.

"Tapi, seperti yang kita tahu musim ini baru saja dimulai dan kami akan mengerahkan segala kemampuan untuk memastikan diri kami menapaki papan atas klasemen," imbuhnya.

Nuhun for visit Hasrat Juve Segera Balik ke Papan Atas Klasemen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar