Rabu, 23 September 2015

Berita Bola Lippi Punya Lima Kandidat Peraih Scudetto

Berita Bola Lippi Punya Lima Kandidat Peraih Scudetto

sumber berita Lippi Punya Lima Kandidat Peraih Scudetto : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a17e7d7/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C1711230C30A270A10A0C710Clippi0Epunya0Elima0Ekandidat0Eperaih0Escudetto/story01.htm
Roma - Ada lima tim yang disebut Marcelo Lippi sebagai kandidat peraih Scudetto. Secara khusus pelatih top Italia itu membicarakan Inter Milan dan pelatihnya, Roberto Mancini.

Dalam karier melatihnya Lippi sudah punya pengalaman meraih Scudetto dengan Juventus. Peracik taktik 67 tahun itu di antaranya juga sempat menangani Inter, Napoli, dan juga tim nasional Italia.

Juve, Inter, dan Napoli, menurut Lippi juga termasuk ke dalam jajaran yang berpeluang menjuarai Serie A musim ini bersama AC Milan dan AS Roma. Namun, Lippi secara panjang lebar membahas Inter yang kini memuncaki klasemen sementara dengan poin sempurna.

"Inter ada di antara lima kandidat saya untuk Scudetto. Bersama dengan Juventus, Napoli, Milan, dan Roma," kata Lippi seperti dikutip Football Italia.

"Dalam konteks ini, setelah banyak kalah di pramusim Mancini sudah melakukan tugas dengan baik mempersiapkan tim untuk menang. Tentu saja ia bisa bekerja dengan tenang, menikmati capaiannya bersama Inter pada periode sebelumnya bersama klub. Ia tiba musim lalu, ia bisa melihat segalanya, menganalis semuanya, lalu mengajukan permintaan-permintaan. Untuk pelatih-pelatih lain (klub) akan bilang tidak."

"Kini ia sudah membangun timnya berisikan daya juang besar. Mereka sudah memenangi empat pertandingannya tanpa terlalu dominan, tapi itu menjadi hal positif. Jika Anda tahu sudah meraih poin maksimal dengan bermain cuma pada tingkat 40-50% dari kemampuan, itu bisa menyuntikkan rasa percaya diri," tuturnya.

Nuhun for visit Lippi Punya Lima Kandidat Peraih Scudetto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar