Selasa, 22 September 2015

Berita Bola Allegri Sebut Performa Inter Tidak Mengejutkannya

Berita Bola Allegri Sebut Performa Inter Tidak Mengejutkannya

sumber berita Allegri Sebut Performa Inter Tidak Mengejutkannya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a111417/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C20A29130C30A260A710C710Callegri0Esebut0Eperforma0Einter0Etidak0Emengejutkannya/story01.htm
Turin - Sementara Juventus tengah berusaha menapak naik, Inter sedang duduk di puncak tertinggi Serie A. Menurut pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, performa Inter tidaklah mengejutkannya.

Inter duduk di puncak klasemen setelah meraih empat kemenangan dalam empat laga pertama musim ini. Sementara Juventus, juara musim lalu, tersendat di posisi ke-13 setelah sempat menjalani tiga laga tanpa pernah menang.

Bagi Allegri, performa Inter musim ini tidaklah mengejutkan. Mengingat La Beneamata telah membeli sekumpulan pemain oke di bursa transfer musim panas, duduk di puncak klasemen adalah wajar.

"Start Inter tidak mengejutkan saya. Mereka solid dan punya pemain-pemain berbahaya," ujar Allegri di Football Italia.

Juventus sendiri tengah berusaha menapak naik. Usai menang 2-0 atas Genoa akhir pekan lalu, tengah pekan ini mereka bakal menjamu Frosinone di Juventus Stadium, Kamis (24/9) dinihari WIB.

"Target kami besok adalah meraih kemenangan dan menapak naik di klasemen sementara."

"Saya punya berbagai opsi untuk laga melawan Frosinone dan bisa mengistirahatkan beberapa pemain," kata Allegri.

Juventus tidak akan diperkuat oleh penyerang asal Kroasia, Mario Mandzukic. Ia mengalami cedera paha dan diperkirakan harus menepi selama tiga pekan.

Selain Mandzukic, Alvaro Morata juga dikabarkan tidak fit. Morata mengalami masalah dengan otot pada dinding perut dan belum bisa dipastikan bisa dimainkan atau tidak.




Nuhun for visit Allegri Sebut Performa Inter Tidak Mengejutkannya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar