Rabu, 23 September 2015

Berita Bola Permintaan Barca untuk Mainkan Turan Ditolak FIFA?

Berita Bola Permintaan Barca untuk Mainkan Turan Ditolak FIFA?

sumber berita Permintaan Barca untuk Mainkan Turan Ditolak FIFA? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a1896d7/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C1835540C30A271230C750Cpermintaan0Ebarca0Euntuk0Emainkan0Eturan0Editolak0Efifa/story01.htm
Jakarta - Barcelona sepertinya harus meredam keinginan untuk bisa cepat memainkan Arda Turan. Permintaan mereka ke FIFA agar bisa memasukkan sang gelandang ke dalam skuat Luis Enrique kabarnya ditolak.

Barca masih belum bisa memainkan Turan karena mereka masih dalam periode hukuman FIFA lantaran transfer ilegal yang dilakukan terhadap pemain belia. Pesepakbola yang diboyong dari Atletico Madrid itu baru bisa masuk skuat Luis Enrique pada Januari 2016 mendatang.

Padahal kebutuhan untuk memainkan Turan makin mendesak dirasakan Barcelona karena cedera yang dialami Rafinha. Gelandang berkebangsaan Brasil itu baru saja menjalani operasi dan diprediksi akan absen sampai enam bulan ke depan.

Barca sebelumnya mencoba memanfaatkan celah dalam aturan FIFA yang menyebut sebuah tim boleh mendaftarkan pemain baru di tengah musim jika ada pemain yang mengalami cedera lebih dari lima bulan. Namun upaya tersebut sepertinya tetap tak membuahkan hasil.

Marca dan Mundo Deportivo menyebut kalau permintaan Barcelona ditolak FIFA.

Turan sendiri sebelumnya sudah mengaku ragu dirinya bisa dimainkan lebih cepat bersama Barcelona.

"Arda senang dengan gagasan bermain sebelum Januari. Namun, dia tahu tak mudah untuk mendapatkan izin FIFA. Kami tidak optimistis. Semoga mereka akan mengatakan 'iya', tapi kami realistis dan kami sudah berpikir bahwa dia tidak akan main sebelum Januari. Kami berharap FIFA akan mengumumkan sebuah keputusan pada pekan ini," kata agen Turan, Ahmed Bulut.






Nuhun for visit Permintaan Barca untuk Mainkan Turan Ditolak FIFA?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar