Senin, 21 September 2015

Berita Bola Zouma Sebut Diego Costa Suka Menipu

Berita Bola Zouma Sebut Diego Costa Suka Menipu

sumber berita Zouma Sebut Diego Costa Suka Menipu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a09cb0f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C2257240C30A24970A0C720Czouma0Esebut0Ediego0Ecosta0Esuka0Emenipu/story01.htm
London - Diego Costa sedang disorot terkait insiden dalam kemenangan Chelsea 2-0 atas Arsenal. Rekan setim Costa, Kurt Zouma, tidak terkejut dengan kontroversi yang tak jarang dilakukan penyerang Spanyol itu.

Di pertandingan itu, Costa tampak mendorong wajah bek Arsenal Laurent Koscielny dan berseteru dengan Gabriel Paulista, yang pada akhirnya si pemain yang disebutkan terakhir mendapat kartu merah.

Akan tetapi, wasit Mike Dean hanya mengganjar penyerang yang digaet dari Atletico Madrid itu dengan kartu kuning. Meski begitu, Costa belum tentu lolos dari sanksi FA karena kubu Arsenal mengajukan peninjauan atas aksi Costa terhadap Koscielnya.

Zouma mencetak gol pertama The Blues ke gawang Arsenal di menit ke-53. Menurut dia, Costa memang sering melakukan aksi-aksi untuk membut pemain lawan gusar.

"Kami tidak terkejut karena kami mengenal Diego," kata Zouma kepada BeInSports yang dilansir London Evening Standard.

"Semua orang mengenal Diego dan orang ini suka sekali menipu dan membuat lawan keluar dari permainan."

"Itu memang terjadi di dalam permainan ini tapi dia benar-benar seorang pria yang menyenangkan. Kami bangga dengan dia, seperti para pemain lainnya, dan kami senang bisa memenangkan pertandingan ini," ucap Zouma.

Costa menjadi kunci sukses Chelsea juara Premier League pada musim lalu dengan mengemas 20 gol dalam 26 partai. Tapi di musim ini, Costa baru mencetak satu gol dalam 5 penampilan.

Nuhun for visit Zouma Sebut Diego Costa Suka Menipu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar