Sabtu, 12 September 2015

Berita Bola Pellegrini: Harga De Bruyne Nantinya Akan Dilupakan

Berita Bola Pellegrini: Harga De Bruyne Nantinya Akan Dilupakan

sumber berita Pellegrini: Harga De Bruyne Nantinya Akan Dilupakan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c8de37/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C120C13450A20C30A1710A90C720Cpellegrini0Eharga0Ede0Ebruyne0Enantinya0Eakan0Edilupakan/story01.htm
Manchester - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini meyakini bahwa tidak akan ada yang akan mengingat lagi besarnya harga Kevin de Bruyne di akhir musim. Pasalnya, De Bruyne akan memberikan performa apik.

Gelandang Belgia itu membukukan 16 gol dan 28 assist dalam 51 penampilannya untuk Wolfsburg pada 2014-15. De Bruyne menjadi elemen penting Die Wolfie untuk finis kedua di Bundesliga dan menjuarai Piala DFB sehingga didapuk sebagai pemain terbaik Bundesliga musim lalu.

Atas penampilan oke De Bruyne, City membelinya dari Wolfsburg dengan harga mahal: sekitar 55 juta pound. De Bruyne digadang-gadang akan melakoni laga perdananya dalam seragam 'biru langit' kala bertandang ke Crystal Palace nanti malam (12/9).

Pellegrini membela keputusan pembelian De Bruyne. De Bruyne diyakini bisa seperti Raheem Sterling, yang tampil impresif setelah didatangkan dari Liverpool dengan harga yang nyaris mencapai 50 juta pound.

"Saya akan menjawab sama seperti yang saya jawab tentang Raheem," kata Pellegrini di the Guardian. "Harga dia --mungkin di awal orang-orang hanya akan membicarakan soal harga. Pada akhirnya, itu adalah bagian dari permainan si pemain, tim, untuk menunjukkan mengapa kami membeli dia."

"Ada para pemain dengan harga yang sangat murah -- mereka bermain dengan sangat baik, dan mungkin para pemain dengan harga mahal, mereka tidak bermain dengan begitu baik," lanjut manajer asal Chile itu.

"Saya yakin ketika saya menurunkan Raheem sebagai starter -- dalam dua atau tiga pertandingan dia memperlihatkan mengapa dia kami beli. Saya yakin dengan Kevin de Bruyne, di akhir musim nanti tidak akan ada yang mengingat berapa harga dia," cetus Pellegrini.

Sebelum sukses di Wolfsburg, De Bruyne menjalani yang buruk bersama Chelsea. Pellegri mengaku tidak khawatir dengan hal itu.

"Saya tidak bisa menganalisa karena saya tidak memiliki informasinya. Tim yang berbeda, momen yang berbeda," imbuh pellegrini.


Nuhun for visit Pellegrini: Harga De Bruyne Nantinya Akan Dilupakan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar