Selasa, 22 September 2015

Berita Bola Sarri Minta Napoli Tak Sepelekan Carpi

Berita Bola Sarri Minta Napoli Tak Sepelekan Carpi

sumber berita Sarri Minta Napoli Tak Sepelekan Carpi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a10815a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C1927380C30A260A40A0C710Csarri0Eminta0Enapoli0Etak0Esepelekan0Ecarpi/story01.htm
Naples - Napoli berbekal laju positif menjelang giornata kelima dengan melawat ke markas Carpi tengah pekan ini. Sang pelatih, Maurizio Sarri, mengingatkan agar timnya tak menyepelekan lawan.

Napoli dijadwalkan bertandang ke markas Carpi pada Kamis (24/9/2015) dinihari WIB di Alberto Braglia, Carpi. Menghadapi tim promosi, Partenopei relatif diunggulkan untuk menang.

Lagipula, Napoli sedang berada dalam atmosfer positif. Mereka baru saja memetik kemenangan besar dari dua laga beruntun. Pertama menang 5-0 atas Club Brugge dan menang 5-0 lagi atas Lazio.

Sebaliknya, Carpi belum bisa bersaing dengan para kontestan Serie A. Dari empat laga yang dilakoni, mereka baru meraih satu poin dari hasil imbang dengan Palermo. Di laga terakhir, Carpi kalah 0-1 dari Fiorentina.

Tapi, Sarri meminta anak asuhnya untuk tetap tampil maksimal di laga itu dan tak meremehkan lawan.

"Saya tidak ingin lagi tim ini membuat kesalahan-kesalahan dalam pertandingan seperti ini. Carpi adalah tim yang sulit untuk dihadapi, kami harus siap dengan wajib memahami apa yang akan kami temui nanti. Langkah demi langkah, kami harus mencobanya dan membawa pertandingan nanti ke irama kami," kata Sarri seperti dikutip Football Italia.

"Saya tak berharap bisa membuat banyak peluang. Pertandingan nanti bukan laga yang gampang. Menghadapi Fiorentina, mereka hanya kehilangan banyak peluang. Semestinya mereka mendapatkan hasil yang berbeda.

"Dari segi fisik, sudah semestinya kami melakukan rotasi. Tapi secara mental itu akan menjadi hal yang penting lebih aman untuk memainkan tim yang sama demi konsistensi," ucap dia.


Nuhun for visit Sarri Minta Napoli Tak Sepelekan Carpi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar