Senin, 21 September 2015

Berita Bola FA Dakwa Costa Bersalah

Berita Bola FA Dakwa Costa Bersalah

sumber berita FA Dakwa Costa Bersalah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0a5e21/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C2330A330C30A249820C720Cfa0Edakwa0Ecosta0Ebersalah/story01.htm
London - Federasi Sepakbola Inggris (FA) akhirnya mendakwa Diego Costa bersalah atas insiden yang terjadi di laga Chelsea kontra Arsenal. Tak cuma Costa, kedua klub serta Gabriel Paulista juga mendapat dakwaan serupa.

Pada laga pekan keenam yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (19/9) malam WIB lalu, Costa jadi pemicu hadirnya kartu merah untuk Gabriel di mana insiden awal melibatkan Laurent Koscielny dengan Costa di menit ke-43.

Penyerang asal Spanyol itu tampak mendorong wajah Koscielny dalam sebuah duel di kotak penalti. Keduanya lantas terlibat perdebatan yang membuahkan kartu kuning.

Namun, tak hanya sampai di situ, Gabriel yang terpancing malah jadi ikut-ikutan bertikai dengan Costa dan harus meninggalkan lapangan karena diusir wasit Mike Dean. Pada prosesnya Arsenal kembali kehilangan Santi Cazorla karena mendapat dua kartu kuning di pertengahan babak kedua.

Kubu Arsenal yang tak puas dengan keputusan Dean tersebut, lantas meminta FA menginvestigasi lebih lanjut insiden tersebut dan akhirnya memutuskan bahwa Costa bersalah.

Dakwaan FA terhadap Costa ini pun membuka peluang adanya hukuman larangan bermain baginya minimal untuk tiga laga ke depan.

Tak cuma Costa, Chelsea dan Arsenal juga didakwa bersalah karena para pemain mereka gagal mengontrol emosi saat terjadinya insiden tersebut.

Selain itu Gabriel juga mendapat dakwaan karena kartu merahnya tersebut. Sementara, Cazorla mendapat peringatan karena protes kerasnya usai diusir keluar lapangan.

Costa sendiri punya waktu untuk merespons dakwaan FA sampai hari Selasa, (22/9) pukul 18.00 waktu setempat. Sementara, Chelsea, Arsenal, dan Gabriel harus merespons dakwaan dengan tenggat pada hari Kamis (24/9) juga di waktu yang sama.


Nuhun for visit FA Dakwa Costa Bersalah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar