Minggu, 27 September 2015

Berita Bola Beri Inter Kekalahan Pertama, Fiorentina Juga Puncaki Klasemen

Berita Bola Beri Inter Kekalahan Pertama, Fiorentina Juga Puncaki Klasemen

sumber berita Beri Inter Kekalahan Pertama, Fiorentina Juga Puncaki Klasemen : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/28/034804/3029199/71/beri-inter-kekalahan-pertama-fiorentina-juga-puncaki-klasemen
Milan - Inter Milan akhirnya menelan kekalahan di Liga Italia musim ini setelah takluk dari Fiorentina. Nicola Kalinic mencetak hat-trick, Nerazzurri kalah 1-4 dari La Viola.

Saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) dinihari WIB, Inter kebobolan di awal-awal pertandingan. Gol itu diciptakan oleh Josep Ilicic pada menit keempat lewat titik putih.

Sebelumnya, terjadi pelanganggaran pada Kalinic di dalam kotak penalti yang dilakukan oleh Samir Handanovic. Sang kiper juga mendapatkan kartu kuning akibat kesalahannya itu.

Lima menit berselang, Geoffrey Kondogbia melakukan percobaan. Sial, upayanya itu belum membuahkan gol penyeimbang.

Pada menit 18, Fiorentina mampu menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Kalinic yang mencatatkan namanya di papan skor.

Ilicic melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, tapi bisa ditepis oleh Handanovic. Bola rebound bisa disambar oleh Kalinic untuk menjadi gol kedua 'Si Ungu'.

Lima menit berselang, Fiorentina kian menjauh. Kalinic kembali mencatatkan namanya di papan skor. Golnya kali ini meneruskan umpan silang dari Marcos Alonso dari sisi sayap kiri.

Bola crossing Alonso tepat menyasar muka gawang Inter, yang berhasil disambar oleh Kalinic untuk membobol gawang yang dikawal oleh Handanovic untuk ketiga kalinya.

Inter membalas serangan dua menit berselang. Sialnya, sepakan Alex Telles dari luar kotak penalti masih belum membuahkan hasil.

Inter mengalami petaka pada menit 31. Miranda melakukan pelanggaran pada Kalinic yang sudah berlari sendirian menuju Handanovic. Pada sisa babak pertama tak ada gol lagi, Fiorentina untuk sementara unggul tiga gol atas Inter.

Lima menit setelah restart, Milan Badelj melakukan percobaan untuk menaklukkan Handanovic. Belum berbuah hasil, sepakannya bisa diantisipasi Handanovic.

Inter cuma bisa sesekali menyerang saat melawan Fiorentina. Mereka bisa memperkecil kedudukan pada menit 60. Berawal dari satu sepakan bebas Telles, Mauro Icardi mencetak gol dengan sepakan dari jarak dekat.

Handanovic bisa menangkap dengan sempurna percobaan dari Nenad Tomovic pada menit 71. Sepakan pemain bernomor punggung empat itu masih mengarah tepat ke pelukan Handanovic.

Kalinic mencatatkan hat-trick pada menit 76. Gol itu merupakan kreasi Ilicic, yang memberikan umpan mendatar dari sayap kiri.

Tujuh menit kemudian, Kalinic kembali menebar ancaman. Sial, sepakannya dari dalam kotak penalti masih bisa diblok Handanovic.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, kesempurnaan Inter pun berakhir di tangan Fiorentina.

Dengan hasil ini, Fiorentina mampu mengambil alih posisi pertama klasemen sementara. Bersama Inter, mereka sama-sama mengumpulkan 15 poin, tapi unggul selisih gol hingga ada di puncak klasemen.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Santon, Miranda, Medel, Telles; Guarin (Brozovic 78), Felipe Melo, Kondogbia (Ranocchia 46); Perisic (Biabiany 60), Jovetic, Icardi

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Astori; Blaszczykowski (Tomovic 69), Badelj (Fernandez 82), Vecino, Alonso; Ilicic, Borja Valero; Kalinic


Nuhun for visit Beri Inter Kekalahan Pertama, Fiorentina Juga Puncaki Klasemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar