Senin, 28 September 2015

Berita Bola Konsistensi, Agar 'Setan Merah' Rutin Menang Lagi

Berita Bola Konsistensi, Agar 'Setan Merah' Rutin Menang Lagi

sumber berita Konsistensi, Agar 'Setan Merah' Rutin Menang Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a3df720/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C1218130C30A30A6490C720Ckonsistensi0Eagar0Esetan0Emerah0Erutin0Emenang0Elagi/story01.htm
Manchester - Eks bek Manchester United, Gary Neville, menyebut bahwa mantan timnya itu sudah kembali ke rutinitas; konsisten meraih kemenangan. Pertanyaannya, bisakah 'Setan Merah' mempertahankan konsistensi itu?

Inkonsistensi seperti menjadi penyakit untuk United selepas Sir Alex Ferguson pensiun. David Moyes yang ditunjuk sendiri oleh Sir Alex untuk jadi suksesor, terbukti gagal. Selepas Moyes, United sempat ditangani Ryan Giggs --sebagai caretaker-- sebelum akhirnya ditukangi oleh Louis van Gaal.

Pergantian manajer ke Van Gaal tak lantas membuat United langsung kembali ke jalur yang biasa mereka tempuk bersama Sir Alex. Musim lalu, meski akhirnya finis di posisi keempat, United tidak melulu tampil konsisten; musim lalu, mereka hanya menang 3 kali pada 10 laga pertama Premier League. Pada 6 laga terakhir musim, mereka hanya menang 1 kali.

Musim ini, torehan United lebih baik. Dalam 7 pertandingan pertama di liga, mereka menang 5 kali, seri 1 kali, dan kalah 1 kali. Dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi, United menang 4 kali, kalah 1 kali, mencetak 13 gol, dan kebobolan 4 gol.

Kemenangan teranyar didapatkan Wayne Rooney dkk. dari Sunderland akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut, ditambah takluknya Manchester City di tangan Tottenham Hotspur, membuat United naik ke puncak klasemen.

[Baca Juga: 110 Pekan Lamanya United Terasing dari Puncak Klasemen]

Neville menyebut, sudah waktunya United kembali ke rutinitas. Menang atas tim papan tengah seperti Sunderland, kata Neville, adalah bagian dari rutinitas tersebut.

"Itu adalah pertandingan yang paling saya nikmati di Old Trafford dalam 18 bulan terakhir. Melihatnya, saya pikir itu adalah kemenangan 3-0 yang seharusnya jadi rutinitas mereka atas tim papan tengah," ujar Neville kepada Sky Sports.

United kini butuh menjaga konsistensi. Van Gaal sendiri menyebut, keseimbangan timnya jauh lebih baik ketimbang musim lalu.

Ujiannya sekarang adalah sederet laga berat yang sudah menanti. Dimulai dengan menghadapi VfL Wolfsburg di matchday II Liga Champions, Kamis (1/10) dinihari WIB, United berturut-turut akan menghadapi Arsenal, Everton, dan Manchester City di Premier League.

Apakah rutinitas kemenangan itu bisa dilanjutkan?




Nuhun for visit Konsistensi, Agar 'Setan Merah' Rutin Menang Lagi

1 komentar: