Senin, 21 September 2015

Berita Bola 'Setan Merah' Alihkan Fokus ke Dua Laga Pekan Ini

Berita Bola 'Setan Merah' Alihkan Fokus ke Dua Laga Pekan Ini

sumber berita 'Setan Merah' Alihkan Fokus ke Dua Laga Pekan Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0840ca/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C1853130C30A248820C720Csetan0Emerah0Ealihkan0Efokus0Eke0Edua0Elaga0Epekan0Eini/story01.htm
Manchester - Kemenangan atas Southampton di St Mary's berarti penting buat Manchester United. Tak hanya menjadi respons bagus atas kekalahan dari PSV Eindhoven, tetapi juga membuat posisi mereka naik di papan klasemen sementara.

Sempat tertinggal lebih dulu, United kemudian unggul 3-1 atas Southampton lewat sepasang gol Anthony Martial dan satu gol Juan Mata. Graziano Pelle kemudian mencetak gol lagi dan mengubah skor menjadi 3-2 --yang akhirnya bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan itu membuat 'Setan Merah' naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi nilai 13. Mereka tertinggal dua angka di belakang pemuncak klasemen yang juga rival sekota, Manchester City.

Kini, United mengalihkan fokus ke dua laga pekan ini, yakni menjamu Ipswich Town, Kamis (24/9) dinihari WIB, dan Sunderland, Sabtu (26/9). Kendati dihelat di Old Trafford, Juan Mata mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk waspada.

"Kami harus memulihkan diri dari laga terakhir kami dan menghadapi dua laga pekan ini: hari Rabu kami akan berlaga di Capital One Cup melawan Ipswich Town. Mereka adalah tim yang memiliki sejarah dalam sepakbola Inggris dan saya yakin tidak akan mudah," tulis Mata di blog pribadinya.

"Setelah itu, kami akan menghadapi Sunderland. Mereka sedang membutuhkan poin dan akan datang ke Old Trafford untuk mendapatkan kemenangan."

Ipswich kini bermain di divisi Championship atau divisi dua dalam piramida kompetisi Inggris, satu level di bawah Premier League. Dalam delapan laga di divisi Championship musim ini, Ipswich menang 4 kali, seri 2 kali, dan kalah 2 kali. Tim besutan Mick McCarthy itu duduk di posisi kelima dengan nilai 14.

Sedangkan Sunderland sedang terpuruk. Dalam enam laga di Premier League musim ini, tim besutan Dick Advocaat itu belum pernah meraih kemenangan. Mereka bermain imbang 2 kali dan kalah 4 kali dan kini berada di dasar klasemen Premier League.

"Kami berharap tampil bagus di dua laga itu dan memenangi keduanya. Bakal menyenangkan buat semuanya: buat kami, buat kalian (suporter), dan buat Luke (Shaw)," tulis Mata lagi.




Nuhun for visit 'Setan Merah' Alihkan Fokus ke Dua Laga Pekan Ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar