Rabu, 23 September 2015

Berita Bola Bikin Gol di Dua Laga Terakhir, De Bruyne Diyakini Makin Pede

Berita Bola Bikin Gol di Dua Laga Terakhir, De Bruyne Diyakini Makin Pede

sumber berita Bikin Gol di Dua Laga Terakhir, De Bruyne Diyakini Makin Pede : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a1a2cf6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C2159440C30A272320C720Cbikin0Egol0Edi0Edua0Elaga0Eterakhir0Ede0Ebruyne0Ediyakini0Emakin0Epede/story01.htm
Manchester - Gol-gol diharapkan bakal datang lebih banyak lagi dari Kevin De Bruyne. Ini tak terlepas dari kontribusi apik De Bruyne di dua laga terakhir di mana dia selalu mencetak gol.

De Bruyne baru bergabung dengan Manchester City di bursa transfer musim panas kemarin dari Wolfsburg. Nilai kepindahannya tak kurang dari 55 juta poundsterling, membuat pemain 24 tahun itu sempat dinilai punya beban besar di pundak.

Setelah melakoni dua laga pertama tanpa kontribusi nyata, De Bruyne pada prosesnya mulai membuktikan harga mahalnya sepadan. Dia menyumbangkan satu gol saat City menjamu West Ham United akhir pekan lalu, meski laga berakhir dengan kekalahan 1-2 untuk timnya.

Catatan golnya kembali bertambah saat City bertandang ke markas Sunderland di ajang Piala Liga Inggris tengah pekan ini. De Bruyne mencetak satu dari empat gol yang membawa The Citizens menang 4-1. Dua gol lain dicetak Sergio Aguero dan Raheem Sterling, sementara satu lainnya merupakan gol bunuh diri dari Vito Mannone.

Kiper City Willy Caballero yakin dengan dua gol itu, De Bruyne bakal makin percaya diri. Namun tak berhenti di sana, gol-gol dari Aguero dan Raheem di ke gawang Sunderland juga bakal menjadi dorongan mental besar untuk tim, mengingat trio penyerang sama-sama memberikan kontribusi besar.

"Itu bagus untuk kami. Dia adalah pemain baru dan gol itu bagus untuknya. Juga bagus untuk Kun (Aguero), Raheem, dan semua orang. Ketika mereka mencetak gol, itu penting karena akan menumbuhkan kepercayaan diri mereka yang mana fantastis untuk kami," ujar Caballero kepada City TV dikutip Soccerway.

"Kami perlu melakukan hal yang sama di liga sekarang. Tapi kami perlu menikmati laga ini karena ketika kami kalah di dua laga terakhir, kami benar-benar tidak senang dengan sejumlah kesalahan dan hal-hal lainnya."

"Sekarang kami punya satu atau dua hari untuk menikmati kemenangan ini dan kemudian kami akan memikirkan laga berikutnya di liga. Penting untuk setiap pemain mendapatkan hasil ini," imbuhnya.

Sebelum mengatasi Sunderland, City memang menelan dua kekalahan. Selain dari West Ham, mereka juga takluk dari Juventus di Liga Champions.

Nuhun for visit Bikin Gol di Dua Laga Terakhir, De Bruyne Diyakini Makin Pede

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar