Senin, 21 September 2015

Berita Bola Bukan Soal Mentalitas Roma Gagal Atasi Sassuolo

Berita Bola Bukan Soal Mentalitas Roma Gagal Atasi Sassuolo

sumber berita Bukan Soal Mentalitas Roma Gagal Atasi Sassuolo : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0c1af5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A417310C30A250A0A90C710Cbukan0Esoal0Ementalitas0Eroma0Egagal0Eatasi0Esassuolo/story01.htm
Roma - AS Roma gagal memetik kemenangan saat menjamu Sassuolo akhir pekan kemarin. Dua kali tertinggal dari tamunya itu, Giallorossi dinilai kurang serius menatap laga tersebut.

Roma harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu Sassuolo di laga pekan keempat Serie A musim ini. Tampil di hadapan pendukung sendiri, tim besutan Rudi Garcia malah melempem dan sempat dua kali tertinggal.

Gregoire Defrel membuat Roma tertinggal untuk kali pertama sebelum kemudian disamakan oleh Francesco Totti. I Lupi lantas dalam posisi kembali terdesak saat dibobol Matteo Politano. Adalah Mohamed Salah yang kemudian membuat skor kembali seimbang dan bertahan hingga laga usai.

Di laga itu, Garcia menginstirahatkan sejumlah pemain seperti Edin Dzeko, Alessandro Florenzi, dan Lucas Digne. Perubahan ini dinilai amat memengaruhi performa tim.

Tapi di luar itu, para pemain dipandang kurang maksimal menghadapi tim selevel Sassuolo. Faktanya sebelumnya mereka juga ditahan imbang Hellas Verona di pekan pembuka. Tapi anggapan ini ditepis oleh Florenzi.

"Saya rasa tidak demikian. Kami mencoba untuk memenangi setiap laga yang kami jalani, sayangnya itu tidak selalu berhasil," kata pemain serba bisa ini di situs resmi klub.

"Kami perlu mengindentifikasi kesalahan-kesalahan dan mengatasinya. Apa yang kurang? Gol untuk membuat skor 3-2 dan memenangi laga, cuma itu," tandasnya.

Roma untuk sementara duduk di posisi empat klasemen dengan nilai delapan dari empat pekan. Mereka tertinggal empat angka dari Inter Milan di posisi teratas.

Nuhun for visit Bukan Soal Mentalitas Roma Gagal Atasi Sassuolo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar