Selasa, 29 September 2015

Berita Bola Mancini Anggap Roma & Napoli Favorit Scudetto, Tak Perkirakan Krisis Juve

Berita Bola Mancini Anggap Roma & Napoli Favorit Scudetto, Tak Perkirakan Krisis Juve

sumber berita Mancini Anggap Roma & Napoli Favorit Scudetto, Tak Perkirakan Krisis Juve : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a40d6a3/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C190A1580C30A311680C710Cmancini0Eanggap0Eroma0Enapoli0Efavorit0Escudetto0Etak0Eperkirakan0Ekrisis0Ejuve/story01.htm
Milan - Meski Inter Milan melaju lebih oke sejauh ini, Roberto Mancini menilai AS Roma dan Napoli masih jadi kandidat lebih kuat untuk Scudetto. Sementara Juventus disebutnya mengalami kemunduran di luar perkiraan.

Inter sementara ini berada di posisi dua klasemen dengan nilai 15, hasil dari lima kemenangan dalam enam pekan. Mereka cuma kalah selisih gol dari Fiorentina di posisi teratas, tim yang juga memberi kekalahan pertama untuk Nerazzurri akhir pekan lalu.

Melihat lajunya yang oke, Inter dinilai punya peluang cukup bagus untuk memenangi Serie A. Namun Mancini menganggap Roma dan Napoli dalam posisi lebih siap. Roma saat ini ada di posisi enam dengan 11 poin, hasil tiga kemenangan dan dua kali imbang. Sedang Napoli masih berada di urutan 10 dengan sembilan angka dari hasil dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Di kesempatan yang sama Mancini juga berkomentar soal laju buruk Juve. Juve saat ini ada di posisi 15 dengan nilai lima dari enam pekan. Juara empat musim terakhir itu baru menang satu kali dan sudah menelan tiga kekalahan sejauh ini.

Mancini mengaku memperkirakan Juve bakal mengalami kemunduran sepeninggal Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal. Namun tak menyangka bakal sebesar ini.

"Liga jelas lebih seimbang sekarang, tapi segalanya akan lebih jelas setelah 12 atau 13 pertandingan. Target Inter adalah lolos Liga Champions, tapi karena kami Inter, kami tidak akan mengesampingkan apapun," kata Mancini kepada Il Messaggero.

"Scudetto? Roma dan Napoli adalah yang punya bekal paling lengkap untuk memenanginya. Krisis Juve? Saya tidak memperkirakannya sebesar ini, meskipun kehilangan tiga pemain sekaliber Tevez, Pirlo, dan Vidal. Tapi saya tahu mereka akan mengalami reaksi negatif."

"Apa artinya keunggulan 10 poin dari Juventus? Ketika saya masih di (Manchester) City, enam laga dari akhir musim, kami tertinggal delapan poin dari (Manchester) United tapi kami memenangi liga," ujar pelatih 50 tahun ini dilansir Football Italia.


Nuhun for visit Mancini Anggap Roma & Napoli Favorit Scudetto, Tak Perkirakan Krisis Juve

1 komentar: