Selasa, 22 September 2015

Berita Bola Tevez Penuhi Janji, Jenguk Pemain yang Patah Kaki akibat Tekelnya

Berita Bola Tevez Penuhi Janji, Jenguk Pemain yang Patah Kaki akibat Tekelnya

sumber berita Tevez Penuhi Janji, Jenguk Pemain yang Patah Kaki akibat Tekelnya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a162b67/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C1155220C30A264930C730Ctevez0Epenuhi0Ejanji0Ejenguk0Epemain0Eyang0Epatah0Ekaki0Eakibat0Etekelnya/story01.htm
Buenos Aires - Carlos Tevez sedih benar usai mematahkan kaki Ezequiel Ham dalam laga pekan lalu. Pekan ini Tevez pun menjenguk Ham yang menyambutnya dengan positif.

Dalam pertandingan di Argentina pada akhir pekan kemarin, Tevez yang membela Boca Juniors pada suatu ketika terlibat perebutan bola dengan Ham yang membela Argentinos Juniors.

"Kejadian ini membuatku kesal karena aku mengejar bola, aku tidak pernah berniat jelek atau ingin mencederainya. Aku pun sempat mengenai bola sehingga itu memperlihatkan aku tak berbuat salah," ucap Tevez ketika itu.

"Aku sedih karena aku tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk kepada dirinya. Aku tak pernah melukai siapa-siapa, ini baru pertama kalinya. Sekarang aku akan menjenguknya dan minta maaf," lanjutnya berjanji.

Pesepakbola 31 tahun tersebut kemudian menepati janji itu pekan ini. Tevez mendatangi Ham, yang 10 tahun lebih muda darinya, di rumah sakit tempatnya kini dirawat.



"Terima kasih sudah menjengukku, Carlitos," tulis Ham di akun Instagram-nya, menyertai sebuah foto dirinya dan Tevez.

Nuhun for visit Tevez Penuhi Janji, Jenguk Pemain yang Patah Kaki akibat Tekelnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar