Selasa, 22 September 2015

Berita Bola Sterling dan De Bruyne, Warna Baru di Lini Serang The Citizens

Berita Bola Sterling dan De Bruyne, Warna Baru di Lini Serang The Citizens

sumber berita Sterling dan De Bruyne, Warna Baru di Lini Serang The Citizens : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a1534ff/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C0A742460C30A261930C720Csterling0Edan0Ede0Ebruyne0Ewarna0Ebaru0Edi0Elini0Eserang0Ethe0Ecitizens/story01.htm
Sunderland - Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne tak perlu waktu lama untuk menunjukkan kenapa Manchester City rela mengeluarkan uang sangat banyak untuk mendatangkan mereka. Keduanya langsung mengilap bersama The Citizens.

Untuk mendatangkan Sterling dan De Bruyne, City menghabiskan dana lebih dari 100 juta poundsterling. Sterling dibeli dari Liverpool seharga 49 juta poundsterling, sementara De Bruyne yang datang belakangan diboyong dari Wolfsburg dengan biaya sekitar 54,5 juta poundsterling.

Hadirnya dua pemain itu membuat City bisa membentuk sebuah lini serang mentereng. Dalam formasi 4-2-3-1, Sterling dan De Bruyne bergabung dengan David Silva sebagai gelandang serang yang menyokong Sergio Aguero.

Suporter City sangat menantikan bagaimana jika keempat pemain itu dimainkan bersamaan dari awal pertandingan. Sayangnya, hal itu belum terwujud karena problem cedera yang bergantian mengganggu Sterling, Aguero, dan Silva.

Meskipun demikian, Sterling dan De Bruyne mulai merebut hati suporter City lewat performa mereka yang makin impresif. Hal itu terlihat jelas pada laga melawan Sunderland di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB, yang dimenangi City dengan skor telak 4-1.

Dengan kecepatan yang dimilikinya, Sterling benar-benar jadi andalan baru City untuk menusuk lewat sisi kiri. Kelincahannya membuat para bek lawan sering terpancing untuk keluar dari posisinya. Hal ini memungkinkan para pemain City lainnya untuk memanfaatkan ruang yang terbuka.

Sementara itu, De Bruyne pamer kualitas lewat umpan-umpan akurat dan visi permainan yang brilian. Saat Silva absen, dia menjadi pengatur serangan yang amat cerdas dan andal.

Sterling dan De Bruyne tampil sangat menonjol saat City mengalahkan Sunderland. Dari empat gol City, tiga di antaranya melibatkan salah satu dari mereka atau keduanya.

Gol kedua City yang lahir pada menit ke-25 diawali kerja sama Sterling dan De Bruyne, yang dituntaskan nama kedua dengan sebuah tembakan ke tiang dekat. Gol ketiga pada menit ke-33, yang merupakan gol bunuh diri kiper Vito Mannone, bermula dari tembakan keras Sterling yang menghantam tiang gawang. Sementara di gol keempat De Bruyne memanjakan Sterling lewat umpan matang, yang diselesaikan melalui tembakan ke tiang jauh.

"Kevin adalah pemain yang sangat bagus dan Raheem juga main sangat bagus. Dia mencetak dua gol dan nyetel di dalam tim kami berguna untuk kedua pemain," puji manajer City, Manuel Pellegrini, di situs resmi klub.

"Pada awalnya tidak mudah untuk melakukan pergerakan yang tepat, tapi mereka berdua menunjukkan kenapa mereka berada di sini," kata Pellegrini.

Nuhun for visit Sterling dan De Bruyne, Warna Baru di Lini Serang The Citizens

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar