Senin, 21 September 2015

Berita Bola Madrid Ditunggu Ujian di San Mames

Berita Bola Madrid Ditunggu Ujian di San Mames

sumber berita Madrid Ditunggu Ujian di San Mames : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0d4bf6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C10A510A0A0C30A25220A0C750Cmadrid0Editunggu0Eujian0Edi0Esan0Emames/story01.htm
Jakarta - La Liga jornada kelima akan bergulir tengah pekan ini. Real Madrid yang berupaya untuk terus menempel Barcelona akan mendapat tantangan di kandang Athletic Bilbao.

Madrid masih tertahan di peringkat kedua klasemen La Liga dengan 10 poin dari empat pertandingan. Mereka tertinggal dua angka dari Barcelona yang memimpin klasemen setelah mencatat start sempurna di empat pertandingan awal.

Upaya Madrid untuk terus menjaga jarak dengan Barca akan diuji di San Mames. Tim arahan Rafael Benitez itu akan melawat ke kandang Bilbao, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB.

Laju Bilbao di musim ini memang tak terlalu bagus. Mereka baru membukukan satu kemenangan dan tiga kali kalah dari empat pertandingan La Liga. Meski demikian, Bilbao belakangan mampu menyulitkan Madrid saat bermain di kandang sendiri.

Dalam dua pertemuan terakhir di San Mames, Madrid gagal memetik kemenangan. Los Blancos cuma meraih satu hasil imbang dan sekali kalah dalam dua lawatan terakhirnya ke markas Bilbao.

Musim lalu, Madrid takluk 0-1 di San Mames. Gol tunggal tuan rumah diciptakan oeh Aritz Aduriz di babak pertama. Sementara dua musim lalu, El Real harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah gol Jese Rodriguez dibalas oleh Ibai Gomez. Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah tak lama setelah Bilbao menyamakan kedudukan.

Menghadapi laga tricky di San Mames, Madrid berharap bisa kembali diperkuat oleh Sergio Ramos yang belakangan absen karena mengalami cedera bahu. Kehadiran Ramos setidaknya bisa mengurangi tekanan yang akan dihadapi lini belakang Madrid terutama dari ancaman duel-duel udara dengan pemain Bilbao. Meski demikian, Ramos sendiri yang tahu kondisinya, apakah dia sudah siap main atau belum. Sebagai catatan, bek internasional Spanyol itu absen saat Madrid kalah di San Mames musim lalu.

Sementara itu, sang pemuncak klasemen, Barcelona, akan melakoni laga tandang ke markas Celta Vigo. Meski dominan dengan memenangi tiga dari empat pertemuan terakhir, Barca patut waspada karena Celta Vigo sedang punya laju yang oke.

Celta Vigo belum terkalahkan di empat pertandingan La Liga dengan mencatat tiga kemenangan. Mengumpulkan 10 poin, Celta Vigo menduduki peringkat keempat klasemen dan hanya kalah selisih gol dari Real Madrid dan Villarreal.

Luis Enrique kemungkinan besar akan kembali merotasi skuatnya. Sebab Barca masih akan melakoni empat pertandingan lagi dalam 11 hari ke depan. Luis Suarez yang di laga melawan Levante akhir pekan lalu hanya duduk di bangku cadangan bukan tidak mungkin akan kembali diturunkan sebagai starter.

Dari pertandingan lainnya, Atletico Madrid akan menjamu Getafe di Vicente Calderon. Sementara Villarreal akan melawat ke Malaga, sedangkan Valencia akan melawan Granada.

Jadwal Liga Spanyol jornada kelima selengkapnya bisa dilihat di sini.



Nuhun for visit Madrid Ditunggu Ujian di San Mames

Tidak ada komentar:

Posting Komentar