Rabu, 23 September 2015

Berita Bola Berharap Besar Pada Duet Benteke-Sturridge

Berita Bola Berharap Besar Pada Duet Benteke-Sturridge

sumber berita Berharap Besar Pada Duet Benteke-Sturridge : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a1bb069/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C240C0A132270C30A272870C720Cberharap0Ebesar0Epada0Eduet0Ebenteke0Esturridge/story01.htm
Liverpool - Musim lalu Liverpool gagal memanen hasil bagus dari duet Mario Balotelli-Daniel Sturridge. Kini Christian Benteke datang menggantikan Balotelli dan duet baru 'Si Merah' diharapkan bernasib lebih baik.

Musim lalu Balotelli cuma mencetak satu gol dari 16 kesempatan tampil di Premier League. Sementara Sturridge lebih banyak berkutat dengan cedera, meski masih mampu mencatatkan empat gol dalam 12 penampilan yang terbilang minor. Alhasil Liverpool tak sempat melihat tuah dari kerja sama keduanya sepanjang musim lalu.

Pada prosesnya performa buruk Balotelli pun mengantarkannya ke pintu keluar Liverpool musim panas kemarin. Dia dipinjamkan ke AC Milan sekaligus mengakhiri peluang berduet kembali dengan Sturridge di musim ini.

Sebagai gantinya, Liverpool mendatangkan Christian Benteke. Penyerang internasional Belgia itu sudah mencetak dua gol dari enam kali tampil di liga. Sementara Sturridge yang baru pulih dari cedera baru sempat tampil di satu laga dan belum memberikan kontribusi gol.

Dua pemain ini diharapkan bakal jadi dynamic duo Liverpool di lini depan untuk musim ini. Meski mereka masih harus bersabar karena Benteke baru saja mengalami cedera, namun diyakini pasangan duet ini bakal memberikan hasil apik.

"Balotelli dan Benteke adalah pemain yang sepenuhnya berbeda. Benteke menyukai bola-bola tinggi, dia kuat, punya sikap bagus, dan dia melakukan pergerakan ke berbagai kanal, sementara Balotelli itu berbeda," kata eks penyerang Liverpool John Barnes kepada Daily Star.

"Ini adalah pasangan yang benar-benar berbeda. Benteke merupakan tipe kekacauan yang benar-benar berbeda. Dia punya sikap yang jauh lebih baik, jadi saya sangat berharap dia akan jadi opsi yang lebih baik bersama dengan Sturridge," tambah pemain yang aktif di Anfield pada periode 1987-1997 ini dikutip Soccerway.

Nuhun for visit Berharap Besar Pada Duet Benteke-Sturridge

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar