Senin, 21 September 2015

Berita Bola Arsenal Banding Kartu Merah Gabriel

Berita Bola Arsenal Banding Kartu Merah Gabriel

sumber berita Arsenal Banding Kartu Merah Gabriel : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0b015e/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A219230C30A250A0A30C720Carsenal0Ebanding0Ekartu0Emerah0Egabriel/story01.htm
London - Arsenal tak puas dengan kartu merah yang diberikan kepada Gabriel Paulista. Merasa keputusan wasit Mike Dean itu tak adil, The Gunners pun mengajukan banding.

Gabriel jadi salah satu pemain Arsenal selain Santi Cazorla yang mendapat kartu merah di laga kontra Chelsea, Sabtu (19/9) malam WIB lalu. Kartu merah Gabriel berawal dari insiden Lauren Koscielny dengan Diego Costa pada menit ke-43.

Kesal dengan sikap Costa terhadap rekan setimnya itu, Gabriel lantas menghampiri striker Chelsea itu dan sempat terjadi adu mulut di antara keduanya. Tiba-tiba Costa merasa Gabriel menginjak kakinya dan kemudian mengadukan hal itu kepada Dean, yang lantas mengusir Gabriel.

Pada prosesnya, Gabriel sendiri mendapat dakwaan dari FA karena tindakan tak terpujinya itu dan ada kemungkinan hukuman tambahan untuk pemain asal Brasil itu, dari yang awalnya tiga laga.

Merasa tak puas dengan kartu merah Gabriel tersebut, kubu London Utara itu pun mengajukan banding kepada FA agar mencabut skorsingnya.

"Klub dapat mengonfirmasi bahwa kami akan mengajukan banding atas kartu merah yang dinilai tidak tepat itu dan juga hukuman tiga laga kepada Gabriel," demikian pernyataan resmi klub.

Selain Gabriel, Arsenal beserta Chelsea didakwa karena dinilai gagal mengontrol perilaku para pemainnya di laga. Demikian halnya dengan Costa yang dianggap melakukan tindakan tak terpuji.

Nuhun for visit Arsenal Banding Kartu Merah Gabriel

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar