Senin, 21 September 2015

Berita Bola Bellerin Merasa Keputusannya Tinggalkan Barca Sudah Tepat

Berita Bola Bellerin Merasa Keputusannya Tinggalkan Barca Sudah Tepat

sumber berita Bellerin Merasa Keputusannya Tinggalkan Barca Sudah Tepat : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0ccb2e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A70A1290C30A250A310C720Cbellerin0Emerasa0Ekeputusannya0Etinggalkan0Ebarca0Esudah0Etepat/story01.htm
London - Hector Bellerin sama sekali tak menyesali keputusannya untuk meninggalkan akademi Barcelona dan gabung ke Arsenal. Sebab, Bellerin merasa kariernya malah membaik bersama The Gunners saat ini.

Bellerin adalah produk asli La Masia sebelum ditarik oleh Arsenal saat usianya masih 16 tahun pada tahun 2011. Dua musim belajar di akademi klub London Utara itu, Bellerin melakoni debutnya di tim senior di musim 2013/2014.

Di musim itu pula Bellerin dipinjamkan ke Watford di paruh kedua musim untuk menimba pengalaman bermain di tim inti. Nyatanya peminjaman itu tidak sia-sia karena sekembalinya ke Emirates Stadium, Bellerin langsung jadi pilihan utama Arsene Wenger di pos bek kanan.

Meski boleh dibilang itu juga karena faktor cedera panjang Mathieu Debuchy musim lalu, yang seharusnya diproyeksikan mengisi posisi bek kanan, namun Bellerin menjawab dengan performa apik di atas lapangan.

Musim lalu bek asal Spanyol tersebut membuat dua gol dari 28 penampilan di seluruh kompetisi. Akselerasi serta kecepatannya menyisir sisi kanan lapangan membuat permainan Arsenal lebih "menggigit".

Atas performa okenya itu, Bellerin beberapa bulan lalu mendapat kontrak baru berdurasi jangka panjang. Kontrak yang akan menahan Bellerin dari godaan klub-klub besar, termasuk Barca, yang bisa jadi akan membelinya lagi seperti saat membeli Cesc Fabregas beberapa waktu lalu.

"Semua sudah terbayar lunas. Saya sangat senang dengan keputusan yang sudah dibuat," ujar Bellerin kepada Sky Sports.

"Barcelona adalah akademi di mana Anda diajarkan cara bermain ala Barcelona, semua pemain bisa memainkan bola dengan sangat baik," sambungnya.

"Filosofinya sama semua, baik itu bermain di tim muda hingga ke tim utama - itu sangat penting."

"Awalnya sulit untuk pergi dari sana, tapi saya selalu bilang bahwa kesempatan hanya datang sekali dan pilihannya adalah ambil atau tinggalkan."

"Saya mengambilnya dan sangat senang dengan kesempatan yang diberikan Arsenal kepada saya, serta sangat puas dengan posisi saya saat ini."

"Saya selalu katakan bahwa alasan saya datang ke Arsenal adalah karena saya ingin bertahan lama di sini, dan saya tidak berpikir pindah ke klub lain," tutup pemain yang sudah menyumbangkan dua trofi Piala FA tersebut.

Nuhun for visit Bellerin Merasa Keputusannya Tinggalkan Barca Sudah Tepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar