Senin, 21 September 2015

Berita Bola Menurut Pogba, Ini Beda Juve Sepeninggal Tevez, Vidal, dan Pirlo

Berita Bola Menurut Pogba, Ini Beda Juve Sepeninggal Tevez, Vidal, dan Pirlo

sumber berita Menurut Pogba, Ini Beda Juve Sepeninggal Tevez, Vidal, dan Pirlo : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a086f03/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C1950A250C30A249180C710Cmenurut0Epogba0Eini0Ebeda0Ejuve0Esepeninggal0Etevez0Evidal0Edan0Epirlo/story01.htm
Turin - Juventus ditinggal beberapa pemain penting musim panas ini. Juve memang kehilangan pemain berkualitas walaupun mungkin ada pula untungnya karena itu memaksa mereka main lebih kolektif.

Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal tidak lagi berseragam Bianconeri. Tevez pulang kampung ke Argentina untuk membela Boca Juniors, Pirlo kini merumput di Major League Soccer bersama New York City FC, dan Vidal dilego ke Bayern Munich.

Tanpa ketiga pemain tersebut, usaha Juve meraih Scudetto untuk musim kelima berturut-turut diawali dengan tidak mantap. Tetapi setelah kemenangan akhirnya dipetik di giornata 4, optimisme tampaknya sedikit merebak.

Dalam laga pekan tersebut Juve menang 2-0 di markas Genoa berkat gol bunuh diri dari Eugenio Lamanna dan penalti Paul Pogba. Setelah dua kali kalah dan sekali imbang, inilah kemenangan pertama Juve musim ini.

Menilik pernyataan Pogba, boleh jadi start lambat 'Nyonya Tua' dikarenakan proses adaptasi yang harus mereka jalani. Dari gaya individualis semasa masih ada Tevez, Pirlo, dan Vidal, jadi lebih kolektif.

"Saat masih ada Tevez, Vidal, dan Pirlo kami semua lebih individualistis," kata Pogba kepada Tuttosport dan dikutip Football Italia.

"Berkat kualitas mereka kami bisa merebut permainan kapan saja, tapi sekarang kami sudah harus lebih bermain seperti sebuah satu-kesatuan tim," lanjutnya.


Nuhun for visit Menurut Pogba, Ini Beda Juve Sepeninggal Tevez, Vidal, dan Pirlo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar