Rabu, 23 September 2015

Berita Bola Arsenal Melaju Usai Taklukkan Spurs 2-1

Berita Bola Arsenal Melaju Usai Taklukkan Spurs 2-1

sumber berita Arsenal Melaju Usai Taklukkan Spurs 2-1 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a1c3ebf/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C240C0A354420C30A2730A10C720Carsenal0Emelaju0Eusai0Etaklukkan0Espurs0E20E1/story01.htm
London - Arsenal sukses memenangi derby London utara kontra Tottenham Hotspur, sekaligus memastikan tiket ke babak keempat Piala Liga Inggris. Dua gol Mathieu Flamini mengantarkan mereka menang 2-1.

Dalam laga di White Hart Lane, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB, kedua tim relatif tampil seimbang. Penguasaan bola tercatat sedikit dimenangi Tottenham dengan perbandingan 55%-45%.

Kedua tim sama-sama melepaskan 13 tembakan. Namun tuan rumah cuma mencatatkan empat tendangan tepat sasaran berbanding enam milik rival sekotanya.

Arsenal membuka skor di menit ke-26 melalui sontekan Flamini. Skor kembali sama kuat saat Calum Chambers mencetak gol bunuh diri. Flamini pada akhirnya jadi pahlawan kemenangan Arsenal setelah kembali mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-78.

Dengan hasil ini, Arsenal berhak melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris.

Jalannya Pertandingan

Arsenal mulai menebar ancaman di menit ke-13. Umpan silang dari sisi kiri coba disundul Olivier Giroud namun gagal. Bola lantas disambut Joel Campbell, tapi tak mengarah ke gawang.

Gol tercipta di menit ke-26, Arsenal memetik keunggulan. Alex Oxlade-Chamberlain melepaskan sepakan keras dari depan kotak penalti yang dihalau oleh Mchael Vorm. Bola pantulan kemudian disambar Mathieu Flamini ke dalam gawang.

Spurs balas mengancam di menit ke-31. Harry Kane mengoper ke Danny Rose yang menusuk dan bergerak memotong ke tengah lalu melepaskan sepakan kaki kanan. Upayanya cuma melebar.

Sepakan dari Chamberlain di menit ke-39 cuma berakhir melebar. Sementara upaya balasan dari Kane di masa injury time juga gagal menemui sasaran. Babak pertama berakhir.

Empat menit babak kedua berjalan, Spurs mencetak gol namun tak dianulir karena offside. Nacer Chadli mengoper ke Christian Eriksen dan melepaskan sepakan yang ditepis oleh David Ospina. Bola pantulan dicocor Kane, tapi dia lebih dahulu sudah dalam posisi offside.

Tekanan demi tekanan dilancarkan Spurs. Usaha mereka membuahkan hasil di menit ke-56. Chadli melepaskan umpan silang yang coba dihalau Calum Chambers. Tapi usahanya itu malah membuat bola berbelok arah dan masuk ke gawang sendiri.

Sebuah upaya spektakuler dari Kane nyaris berbuah gol. Penyerang internasional Inggris itu menyambut umpan silang dengan tendangan gunting yang menaklukkan Ospina, tapi Kieran Gibbs berada di posisi tepat untuk menyapu bola.

Arsenal kembali memimpin di menit ke-78. Alexis Sanchez menusuk di sisi kiri dan coba melepaskan umpan, yang justru membentur bek Spurs. Bola melambung, lalu disambar dengan sepakan first time oleh Flamini ke pojok kanan bawah gawang.

Sebuah serangan balik di menit ke-84 dilancarkan Arsenal. Operan Ramsey diteruskan Chamberlain dengan sepakan. Masih melebar. Hingga laga usai, tak ada lagi gol tercipta.

Susunan pemain:

TOTTENHAM: Vorm; Trippier, Fazio, Wimmer, Rose; Dier (Clinton 85'), Carroll; Townsend (Son 67'), Eriksen, Chadli (Alli 75'); Kane

ARSENAL: Ospina; Debuchy, Mertesacker, Chambers, Gibbs; Flamini, Arteta (c); Oxlade-Chamberlain (Walcott 89'), Ramsey, Campbell (Sanchez 67'); Giroud


Nuhun for visit Arsenal Melaju Usai Taklukkan Spurs 2-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar