Rabu, 23 September 2015

Berita Bola Kegagalan di Final Musim Lalu Buat Motivasi Spurs Berlipat

Berita Bola Kegagalan di Final Musim Lalu Buat Motivasi Spurs Berlipat

sumber berita Kegagalan di Final Musim Lalu Buat Motivasi Spurs Berlipat : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a16ba26/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C140A1460C30A266710C720Ckegagalan0Edi0Efinal0Emusim0Elalu0Ebuat0Emotivasi0Espurs0Eberlipat/story01.htm
London - Musim lalu, Tottenham Hotspur sukses menembus final Piala Liga Inggris meski pada akhirnya hanya jadi runner-up. Sudah belajar dari musim lalu, Spurs tak mau kegagalan itu terulang.

Spurs berhasil tampil di partai puncak Piala Liga Inggris musim 2014/2015 kemarin. Itu adalah final pertama mereka di Piala Liga Inggris dalam enam tahun terakhir.

Namun Spurs tak mampu mengonversi kesempatan tersebut menjadi trofi juara. Harry Kane dkk. harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 0-2 dalam pertandingan final di Stadion Wembley bulan Maret silam.

"Penting untuk menunjukkan respek. Merasakan ketika kalah, tetap tinggal dan hanya melihat trofi dan Anda punya peluang di 90 menit sebelumnya untuk meraihnya, itu adalah pelajaran bagus," ujar Pochettino seperti dikutip ESPN FC.

"Anda selalu bisa belajar dari kekalahan dan ini adalah perasaan yang tidak ingin Anda rasakan lagi. Ini adalah pelajaran bagus buat kami," lanjut manajer asal Argentina itu.

"Saya pikir itu adalah pengalaman yang sangat bagus. Benar bahwa perasaannya bagus sebelum dan selama pertandingan, tapi pada akhirnya itu buruk. Ketika Anda kalah, itu adalah perasaan yang wajar. Itu bagus karena Anda harus belajar."

"Ketika Anda mulai terlibat dalam kompetisi, penting untuk merasakan perasaan yang sama seperti di final. Tetap fokus dan sangat termotivasi karena ini adalah pertandingan-pertandingan penting."

Upaya Spurs untuk merintis kembali jalan menuju final diuji di babak ketiga. The Lilywhites akan menjamu rival sekotanya, Arsenal, di White Hart Lane, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB. Menilik lawan yang akan dihadapi, Pochettino menyebut kemenangan akan sangat berarti untuk timnya.

"Sangat penting untuk menang karena ini adalah laga spesial. Anda tahu, Anda mengalahkan Arsenal dan ini punya dampak besar bagi kami," katanya.



Nuhun for visit Kegagalan di Final Musim Lalu Buat Motivasi Spurs Berlipat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar