Selasa, 22 September 2015

Berita Bola San Mames Tak Ramah untuk Benitez

Berita Bola San Mames Tak Ramah untuk Benitez

sumber berita San Mames Tak Ramah untuk Benitez : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a1601ab/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C1246230C30A265630C750Csan0Emames0Etak0Eramah0Euntuk0Ebenitez/story01.htm
Jakarta - Laga di kandang Athletic Bilbao tak cuma jadi ujian bagi Real Madrid. Rafael Benitez juga menghadapi tantangan untuk menaklukkan San Mames untuk pertama kalinya.

Madrid akan melakoni laga tandang ke markas Bilbao di La Liga jornada kelima, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB. Kemenangan dibutuhkan Los Blancos untuk menjaga jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid di papan atas klasemen.

Namun, melawan Bilbao di San Mames bukan perkara mudah untuk Madrid. Dalam dua lawatan terakhirnya, Madrid gagal membawa pulang kemenangan. Mereka dipaksa bermain imbang dua musim lalu dan kalah 0-1 di musim 2014/2015 kemarin.

Catatan Benitez di San Mames lebih buruk. Selama menjadi pelatih, ia tak pernah menang di kandang Bilbao. Dari tujuh kali lawatan ke San Mames bersama Valladolid, Extremadura, Valencia, dan Napoli, Benitez hanya mencatat tiga hasil imbang dan empat kekalahan.

Kekalahan terakhir yang ia dapat bersama Napoli di musim lalu boleh jadi merupakan salah satu yang terburuk. Sebab kekalahan tersebut memupus harapan Napoli dan Benitez untuk tampil di Liga Champions.

Menghadapi Bilbao di fase play-off, Napoli menyambangi San Mames dengan berbekal hasil imbang 1-1 yang didapat di leg pertama. Di kandang Bilbao, Partenopei sempat berada di atas angin setelah Marek Hamsik membawa tim tamu unggul lebih dulu.

Namum Bilbao sukses mencatat comeback. Dua gol dari Aritz Aduriz ditambah gol dari Ibai Gomez mengantar Bilbao menang 3-1 sekaligus memupus harapan Napoli untuk masuk ke fase grup.

Meski punya catatan buruk di San Mames, Benitez tidak khawatir. Ia menilai Madrid punya kekuatan untuk menaklukkan San Mames.

"Saya tidak pernah bermain di sana, yang sudah pernah adalah tim saya. Saya beruntung kali ini saya akan ke sana bersama Real Madrid, dan bukan Extremadura," ujar Benitez seperti dikutip situs resmi Madrid.

"Mereka adalah lawan yang sulit tapi tim ini mampu menang di stadion manapun dan kami harus menunjukkannya besok. Saya memperhatikan semua pertandingan dan bekerja keras untuk itu, tapi saya tidak takut pada tim manapun, apalagi sekarang saya melatih Real Madrid. Satu-satunya kekhawatiran saya adalah mempersiapkan pertandingan dengan baik," katanya.



Nuhun for visit San Mames Tak Ramah untuk Benitez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar