Senin, 21 September 2015

Berita Bola Kisah Keylor Navas yang Menangis Saat Penutupan Bursa Transfer

Berita Bola Kisah Keylor Navas yang Menangis Saat Penutupan Bursa Transfer

sumber berita Kisah Keylor Navas yang Menangis Saat Penutupan Bursa Transfer : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0d3fb0/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A90A40A70C30A2510A40C750Ckisah0Ekeylor0Enavas0Eyang0Emenangis0Esaat0Epenutupan0Ebursa0Etransfer/story01.htm
Madrid - Kiper Real Madrid Keylor Navas mengaku menangis usai bursa transfer ditutup; sebuah tangisan lega karena ia tak pernah ingin meninggalkan Madrid.

Navas sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Manchester United di akhir pekan untuk menggantikan David De Gea, seiring dengan adanya rencana barter kiper antara kedua klub.

Akan tetapi, transfer-transfer itu tidak terwujud. Navas bertahan di Santiago Bernabeu dan De Gea pun akhirnya telah teken kontrak baru dengan MU.

"Aku tak pernah ingin meninggalkan Real Madrid. Saat itu agenku bilang agar tidak jauh-jauh dari telepon," kata Navas kepada COPE yang dikutip Soccerway.

"Kami sempat sudah ke (bandara) Barajas, walaupun aku tidak sampai naik pesawat, cuma di ruang tunggu. Aku pikir kalau Tuhan menginginkanku pergi dari Madrid maka itu adalah yang terbaik, tapi Dia tak mau begitu dan aku masih ada di sini."

"Aku menangis tersedu di malam ketika tahu aku bakal bertahan, itu merupakan ledakan emosi. Aku tidak mau pergi, Madrid adalah rumahku, tuturnya.

Kiper Kosta Rika berusia 28 tahun tersebut kemudian juga menyatakan sudah sempat menandatangani kontrak dengan MU menjelang penutupan bursa transfer lalu. Namun, Navas kini sudah ingin segera melupakan kisah tersebut dan fokus pada tugasnya bersama El Real.

"Aku menandatangani kontrak Manchester United di Valdebebas, ketika aku menjalani tes medis," kisahnya.

"Tetapi aku ingin menulis kisahku sendiri di klub dan memenangi segalanya musim ini. Ada yang harus dibenahi tapi kami ada di jalur yang tepat," sebut Navas.

Dalam start Madrid musim ini Navas sudah melewati empat laga liga tanpa kebobolan satu kali pun. Dilansir Opta, Navas sudah menyamai rekor Miguel Angel yang dicatat di musim 1975/1976.

Secara keseluruhan, Navas tidak kebobolan di lima pertandingan secara beruntun di semua kompetisi bersama Madrid. Satu clean sheet lagi dicatatkan kiper asal Kosta Rika itu saat Madrid menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk di matchday 1 Liga Champions.

Dengan demikian, Navas pun telah melewati 450 menit tanpa kebobolan. Ia tinggal butuh 10 menit lagi untuk menyamai rekor clean sheet Iker Casillas yang dicatat di musim 2008/2009.



Nuhun for visit Kisah Keylor Navas yang Menangis Saat Penutupan Bursa Transfer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar