Senin, 21 September 2015

Berita Bola Satu Gol yang Bikin Bartra Makin Pede

Berita Bola Satu Gol yang Bikin Bartra Makin Pede

sumber berita Satu Gol yang Bikin Bartra Makin Pede : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a0b34bf/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C220C0A144380C30A249970C750Csatu0Egol0Eyang0Ebikin0Ebartra0Emakin0Epede/story01.htm
Barcelona - Tak mudah bagi Marc Bartra untuk menembus tim inti Barcelona. Tapi satu golnya ke gawang Levante jadi pemompa semangat Bartra terus bertahan sebagai pilihan utama Luis Enrique.

Bartra harus rela jadi pilihan kelima di pos bek tengah Los Cules, setelah duet utama, Gerard Pique dan Javier Mascherano, lalu Thomas Vermaelen dan Jeremy Mathieu. Sejak debut pada 2010, Bartra memang bukan pilihan utama siapapun pelatih Barca.

Musim lalu saja bek 25 tahun itu cuma tampil 25 kali dan menyumbang satu gol. Namun, keberuntungannya berubah di awal musim ini ketika skorsing empat laga harus diterima Pique, dan ditambah Vermaelen yang kembali cedera.

Bartra total sudah tampil empat kali di seluruh kompetisi, dua kali bermain penuh, dengan yang terbaru adalah di laga melawan Levante, Senin (21/9) dinihari WIB kemarin. Bartra yang tampil sebagai starter mencetak gol pembuka kemenangan Barca di menit ke-50, di mana laga itu berakhir dengan skor 4-1 untuk tuan rumah.

Gol kelima dalam balutan seragam Barca ini disambut sukacita oleh Bartra, yang yakin bahwa dirinya bisa mengambil perhatian Enrique agar terus memainkannya sebagai starter.

"(Luis Enrique akan memberi Anda kesempatan main) jika Anda memang pantas mendapatkannya," ujar Bartra seperti dikutip Football Espana.

"Ketika Anda menghadapi tim yang bermain bertahan, maka sulit untuk menembus pertahanan mereka, tapi akan lebih mudah jika Anda akhirnya bisa bikin gol," sambungnya.

"Saya cukup beruntung jadi pemain pertama yang bikin gol, tapi saya lebih senang fokus pada hasil kerja keras seluruh tim."

"Saya pikir sayalah yang bisa menentukan nasib saya di tim ini dan saya bisa terus jadi pilihan utama dengan berkontribusi serta membantu tim ini," tutupnya.

Nuhun for visit Satu Gol yang Bikin Bartra Makin Pede

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar