Senin, 28 September 2015

Berita Bola Peningkatan Performa Gladbach vs City yang Sedang Menurun

Berita Bola Peningkatan Performa Gladbach vs City yang Sedang Menurun

sumber berita Peningkatan Performa Gladbach vs City yang Sedang Menurun : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a37bc2d/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C280C1652270C30A30A0A130C10A330Cpeningkatan0Eperforma0Egladbach0Evs0Ecity0Eyang0Esedang0Emenurun/story01.htm
Jakarta - Pertandingan Borussia Moenchengladbach lawan Manchester City di matchday 2 Liga Champions mempertemukan dua tim yang sedang menjalani sebuah periode perubahan nasib yang berbeda satu sama lain.

Gladbach saat ini tengah menorehkan kurva naik berkat dua kemenangan berturut-turut setelah sempat melewati enam pertandingan dengan kekalahan--lima partai di Bundesliga dan satu lainnya di matchday 1 Liga Champions usai digasak Sevilla 0-3.

Rentetan hasil buruk itu pula yang kemudian mengantar pelatih Lucien Favre ke pintu keluar Gladbach, seiring pengunduran dirinya usai 4,5 tahun menangani klub tersebut. Andre Schubert lalu datang, sejauh ini dalam kapasitas sebagai caretaker, dan membawa angin positif.

Di bawah arahan Schubert, peruntungan Gladbach langsung berubah drastis. Dua laga dijalani di Bundesliga dan kedua-duanya pun berakhir dengan kemenangan--4-2 atas Augsburg dan 3-1 dari Stuttgart.

Dengan modal perbaikan performa itulah kini Gladbach menyongsong laga kandang lawan City, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB, dalam partai matchday 2 Liga Champions.

City yang datang bertamu sialnya menjalani laga itu dengan kurva menurun. Sempat melaju sempurna di Premier League dengan lima kemenangan tanpa kebobolan, City kemudian dipaksa menjejak bumi lagi di matchday 1 akibat kalah 1-2 saat menjamu Juventus.

Usai pertandingan tersebut kekalahan malah jadi cukup akrab untuk City. Di ajang Premier League berjarak beberapa hari dari laga lawan Juve, The Citizens kalah lagi di kandang sendiri ketika menjamu West Ham juga dengan skor 1-2.

Tanda-tanda bangkit sempat diperlihatkan berkat kemenangan 4-1 di Piala Liga Inggris, tetapi akhir pekan lalu City kalah lagi ketika menyambangi markas Tottenham Hotspur. Tak tanggung-tanggung, gawang City bobol empat kali dan cuma bisa membalas satu gol.

Dengan performa yang sedang tak oke itulah sekarang City akan mendatangi markas Gladbach. Kedua tim berusaha meraih poin pertamanya di Liga Champions musim ini setelah sama-sama kalah pada matchday pertama.

"Kami semua di klub amat menantikan pertandingan nanti," kata Schubert seperti dikutip UEFA.com. "Akan menjadi capaian sensasional jika bisa melewati grup sesulit ini."

Nuhun for visit Peningkatan Performa Gladbach vs City yang Sedang Menurun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar