Senin, 28 September 2015

Berita Bola Disebut 'Bukan Neymar' oleh Van Gaal, Young Tidak Tersinggung

Berita Bola Disebut 'Bukan Neymar' oleh Van Gaal, Young Tidak Tersinggung

sumber berita Disebut 'Bukan Neymar' oleh Van Gaal, Young Tidak Tersinggung : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a3ca650/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C0A546470C30A30A30A90C720Cdisebut0Ebukan0Eneymar0Eoleh0Evan0Egaal0Eyoung0Etidak0Etersinggung/story01.htm
Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal sempat mengisyaratkan bahwa Ashley Young tidak sekaliber dengan Neymar. Young merespons komentar Van Gaal dengan santai.

Komentar tersebut meluncur dari mulut Van Gaal saat mencari-cari sosok pemain top di bursa transfer musim panas lalu. Pedro Rodriguez yang pada awalnya kencang dikabarkan akan bergabung justru hijrah ke Chelsea. Neymar juga menjadi sosok yang sempat dikaitkan dengan MU tapi akhirnya merekrut Anthony Martial dari AS Monaco.

"Barcelona memiliki Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Kami juga harus mencari pemain tipe seperti itu. Kami mencari lebih banyak kreativitas," ucap Van Gaal. "Anda memang bisa mengharapkan banyak hal dari Ashley Young. Dia menjalani musim yang fantastis tapi dia bukan Neymar dan kami harus bersaing dengan kelas seperti itu."

Penilaian Van Gaal sempat meragukan masa depan Young di Old Trafford. Tapi faktanya pesepakbola Inggris itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Young menjadi starter di laga pembuka liga melawan Tottenham Hotspur. Tapi sejak saat itu pemain yang dibeli dari Aston Villa ini hanya dua kali berada di starting line-up saat melawan PSV Eindhoven di Liga Champions dan Ipswich Town di Piala Liga Inggris. Sisanya, Young lima kali tampil sebagai pemain pengganti.

"Aku tidak terganggu (dengan komentar itu)," ucap Young yang dikutip Daily Express. "Aku merasa senang menandatangani kontrak. Aku berada di klub terbaik di dunia. Jelas sekali ada banyak pemain yang datang dan ada kompetisi."

"Semua pemain jelas ingin main tapi kami harus menjaga satu sama lain. Aku akan memberikan 100 persen saat aku dipanggil. Manajer tahu apa yang bisa kulakukan dan itulah mengapa dia memainkanku di banyak pertandingan. Aku tahu kemampuanku, aku selalu menyerang di posisi yang kuperankan," sambung Young.

"Aku adalah salah satu dari pemain yang kreatif dengan bola dan ingin menyerang. Kapanpun aku dipanggil aku akan bermain dan melakukannya."

Nuhun for visit Disebut 'Bukan Neymar' oleh Van Gaal, Young Tidak Tersinggung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar