Minggu, 20 September 2015

Berita Bola Oke Banget, Son

Berita Bola Oke Banget, Son

sumber berita Oke Banget, Son : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a050ec0/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C210C0A941530C30A240A180C4260Coke0Ebanget0Eson/story01.htm
London - Tahu-tahu orang ini langsung menyita perhatian besar. Son Heung-Min membuat fans Tottenham Hotspur sementara (sedikit) melupakan penantian mereka pada Harry Kane.

Tiga gol dalam dua pertandingan berturut-turut. Tak ada impresi awal yang lebih baik dari itu bukan? Son menjadi bintang Tottenham Hotspur saat mengalahkan FK Qarabag 3-1 di Europa League, lalu menang tipis 1-0 atas Crystal Palace di Premiership tadi malam.

Sonny Sunday. Demikian situs resmi Spurs memberi judul pada artikel pujiannya untuk pemain internasional Korea Selatan itu. Akun twitter mereka juga menampilkan foto Son sedang mengacungkan jempolnya -- dan gaya itu diamini: Yes, Son. We agree. #COYS.



Maka, sejauh ini pembelian Son di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu adalah tepat. Saat itu sebagian penggemar Tottenham mungkin masih bertanya-tanya, sehebat apa pemain ini, yang dalam usia 23 tahun sudah dijadikan oleh klub mereka sebagai pemain Asia termahal dalam sejarah -- seharga 22 juta poundsterling.

Tentu saja Son butuh konsistensi dalam membuktikan talentanya. Tapi paling tidak, dia sudah memberi kesan awal yang positif, baik di dalam lapangan maupun di dressing room. Menurut manajer Spurs, Mauricio Pochettino, Son pribadi yang asyik.

"Mungkin Anda tak bisa lihat, tapi dia sangat friendly. Setelah satu minggu bergabung dengan kami, dia datang ke tempat latihan dengan membawa makanan Korea yang sangat enak. Dia sungguh rendah hati, pria yang bersahabat. Dia juga bawa makanan Jepang dan China. Piring kami jadi penuh. Saya suka sekali," papar Pochettino.

Salah satu hal yang memudahkan Son dalam beradaptasi adalah dia sudah punya mental Eropa. Maklum, dia menghabiskan lima tahun terakhir di Jerman, bersama Hamburg SV (2010–2013) dan Bayer Leverkusen (2013-2015). Apalagi dia pun sudah terbilang lancar berbahasa Inggris.

"Saya senang sekali karena kami menang, dan tentu saja karena saya juga bikin gol," ucap Son seusai pertandingan melawan Palace.

"Rasanya luar biasa. Fans menakjubkan. Saya sangat senang," sambungnya.

Kehadiran Son sekaligus menunjukkan bahwa Tottenham punya opsi baru di lini depan. Sebab, top skorer mereka di musim lalu, Harry Kane, hingga kini belum juga bisa mencetak gol. Dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan Spurs di awal musim ini, mereka baru mencetak 8 gol -- dan tiga di antaranya oleh Son Heung-min.

Nuhun for visit Oke Banget, Son

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar