Senin, 28 September 2015

Berita Bola Perkasa di Markas Tim Besar, West Ham Malah Gugup di Kandang Sendiri

Berita Bola Perkasa di Markas Tim Besar, West Ham Malah Gugup di Kandang Sendiri

sumber berita Perkasa di Markas Tim Besar, West Ham Malah Gugup di Kandang Sendiri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a36faf1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C280C1339590C30A297140C720Cperkasa0Edi0Emarkas0Etim0Ebesar0Ewest0Eham0Emalah0Egugup0Edi0Ekandang0Esendiri/story01.htm
London - West Ham United membuat kejutan ketika menang di kandang tim-tim besar. Akan tetapi, kenapa mereka malah tersendat-sendat saat tampil di kandang sendiri?

West Ham selalu menang dalam tiga laga tandang yang sudah mereka jalani di Premier League musim ini. Tak tanggung-tanggung, The Hammers mengalahkan Arsenal 2-0, Liverpool 3-0, dan Manchester City 2-1.

Begitu hebat saat main di kandang lawan, West Ham tak terlalu bertaji ketika menjamu lawan-lawannya di Upton Park. Mereka tak selalu meraih hasil maksimal di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Dari empat laga di Upton Park pada musim ini, West Ham baru sekali menang, yakni ketika menundukkan Newcastle United 2-0. Pada tiga pertandingan lainnya, tim besutan Slaven Bilic itu kalah 1-2 dari Leicester City, dibekuk tim promosi Bournemouth 3-4, dan terakhir susah payah mengimbangi Norwich City 2-2.

"Pada akhir musim kami akan punya lebih banyak kemenangan kandang daripada kemenangan tandang. Namun, setelah kami mengalahkan Arsenal, Liverpool, dan Man City di kandang lawan, orang-orang berharap kami menang 6-0 atas Norwich. Tidak seperti itu," ujar Bilic mengomentari performa timnya.

Lantas apa yang membuat West Ham bisa perkasa di kandang lawan tapi malah kesulitan di markas sendiri? Mereka ternyata bisa tampil lepas di luar kandang.

"Bagi kami, saya pikir jauh lebih baik main tandang. Tapi, Anda punya suporter Anda di sini dan tentu kalau Anda main bagus, suporter akan bersama Anda," ujar kiper West Ham, Adrian, seperti dikutip Mirror.

"Tapi jika tidak, semua orang agak gugup. Kami butuh hasil atau mencetak gol lebih dulu agar fans kami bersama kami.

"Kami harus memulai pertandingan dengan jauh lebih baik karena kami membiarkan tim lain lebih percaya diri dan mereka bisa mencetak gol.

"Saat main tandang, tim mungkin main tanpa tekanan ketika melawan tim besar karena semua orang berpikir Anda akan kalah. Namun, itu bukan alasan.

"Kami harus tampil lebih baik di kandang sendiri dan mempertahankan performa saat main tandang. Apa lagi yang bisa kami perbuat? Kami tak bisa selalu main di luar kandang!" katanya.

West Ham kini duduk di posisi ketiga di klasemen sementara Premier League dengan 13 poin. Mereka berjarak tiga poin dari Manchester United yang memuncaki klasemen.

Nuhun for visit Perkasa di Markas Tim Besar, West Ham Malah Gugup di Kandang Sendiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar