Kamis, 10 September 2015

Berita Bola Menpora Tegaskan Tim Transisi Tak Hanya Fokus ke Turnamen

Berita Bola Menpora Tegaskan Tim Transisi Tak Hanya Fokus ke Turnamen

sumber berita Menpora Tegaskan Tim Transisi Tak Hanya Fokus ke Turnamen : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49bcaf32/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C2157580C30A158540C760Cmenpora0Etegaskan0Etim0Etransisi0Etak0Ehanya0Efokus0Eke0Eturnamen/story01.htm
Bandung - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menegaskan bahwa Tim Transisi tak terlalu fokus ke turnamen. Tujuan awal sebagai tim yang mempersiapkan kompetisi dan Kongres Luar Biasa tetap dijalankan.

"Enggak... enggak juga. Mereka juga menyiapkan hal-hal lainnya kok," ungkap Imam, di Bandung, Kamis (10/9/2015).

Sejak dibentuk lima bulan lalu pasca dijatuhkannya sanksi kepada PSSI, Tim Transisi memang ditunjuk Imam untuk menggantikan sementara tugas PSSI.

Tugasnya adalah untuk menggelar kompetisi, berkomunikasi dengan FIFA, dan menggelar Kongres Luar Biasa PSSI.

Dari semua tugas yang diberikan itu, Tim Transisi baru bisa menggelar turnamen. Satu turnamen Piala Kemerdekaan, lalu Piala Presiden. Saat ini kedua turnamen tersebut masih berjalan.

"Masa setiap hari saya mengurusi PSSI. Banyak cabor lain yang menjadi konsentrasi pemerintah, dan banyak hal lain yang kita pikirkan termasuk masa depan atlet. PSSI itu hanya bagian kecil dari sekian banyak tanggung jawab pemerintah untuk mendorong prestasi olahraga menuju prestasi dunia," ungkap dia.

Baginya saat ini adalah terpenting semuanya bisa berjalan, termasuk turnamen dan pembinaan usia dini.

‎"Saat ini, yang terpenting semuanya berjalan, turnamen berjalan, pembinaan usia dini juga berjalan. Kalau untuk federasi nanti kita pikirkan lebih lanjut."

"Kami juga masih menunggu final Piala Kemerdekaan, final Piala Presiden. Inikan sedang senang-senangnya Bobotoh, Viking, ada Aremania juga, termasuk dari suporter yang lain. Makanya kita tunggu dulu hasil dari piala presiden dan piala kemerdekaan, baru kita pikirkan hal lainnya," pungkasnya.
Nuhun for visit Menpora Tegaskan Tim Transisi Tak Hanya Fokus ke Turnamen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar