Kamis, 10 September 2015

Berita Bola Ljajic Gembira Bisa Reuni dengan Jovetic

Berita Bola Ljajic Gembira Bisa Reuni dengan Jovetic

sumber berita Ljajic Gembira Bisa Reuni dengan Jovetic : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/10/230151/3015877/71/ljajic-gembira-bisa-reuni-dengan-jovetic
Milan - Bergabung dengan Inter Milan bagi Adem Ljajic berarti kembali merumput bersama Stevan Jovetic. Ljajic pun antusias menyambut kesempatan reuni dengan mantan rekan setimnya di Fiorentina itu.

Ljajic dan Jovetic pernah bersama-sama memperkuat Fiorentina. Kalau Jovetic berseragam La Viola sejak 2008, Ljajic baru bergabung dua tahun setelahnya. Keduanya lantas hengkang dari Artemio Franchi pada musim panas 2013 silam. Jovetic dipinang Manchester City, sementara Ljajic melanjutkan kariernya bersama AS Roma.

Kini keduanya kembali dipertemukan di tim yang sama. Inter merekrut Jovetic dan Ljajic di bursa transfer musim panas 2015 ini. Punya kesempatan untuk kembali ada dalam satu tim bersama Jovetic, Ljajic pun merasa gembira.

"Dia adalah salah satu pemain terkuat, yang membuat saya makin bagus. Kami tampil bagus bersama di Florence dan saya senang bermain bersamanya lagi," ujar Ljajic seperti dikutip Football Italia.

"Dia adalah teman yang hebat, dia seperti saudara untuk saya dan reuni dengannya di sini adalah hal yang indah," katanya.

Ljajic mengakui kalau meninggalkan Roma adalah sebuah keputusan yang sulit baginya. Tapi dia kemudian yakin untuk menerima tawaran dari Inter setelah bicara dengan Roberto Mancini.

"Kami bicara sedikit sebelum akhir bursa transfer. Pada akhirnya kami menyelesaikannya dan saya senang ada di sini. Saya bisa bermain untuk tim besar dan berkembang," ucap pemain internasional Serbia itu.

"Meninggalkan Roma itu jelas sulit, tapi saya bicara pada Mancini dan dia meyakinkan saya dan pada akhirnya saya ingin datang ke sini," katanya menambahkan.

Nuhun for visit Ljajic Gembira Bisa Reuni dengan Jovetic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar