Kamis, 10 September 2015

Berita Bola Tolak Tawaran Juve, Draxler Memang Belum Siap Keluar dari Jerman

Berita Bola Tolak Tawaran Juve, Draxler Memang Belum Siap Keluar dari Jerman

sumber berita Tolak Tawaran Juve, Draxler Memang Belum Siap Keluar dari Jerman : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49bb7d54/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C1919190C30A157740C740Ctolak0Etawaran0Ejuve0Edraxler0Ememang0Ebelum0Esiap0Ekeluar0Edari0Ejerman/story01.htm
Wolfsburg - Julian Draxler akhirnya angkat bicara soal kegagalan kepindahannya ke Juventus. Draxler sendiri memang menolaknya karena merasa belum siap bermain di luar Jerman.

Draxler sepanjang musim panas lalu memang kencang dikait-kaitkan dengan Juve, yang butuh pemain untuk posisi trequartista. Pemain 21 tahun itu disebut cocok dengan kriteria yang diinginkan Juve.

Namun, selama bursa transfer dibuka tidak ada kesepakatan yang dicapai antara Schalke 04 dengan Juve, yang selalu meminta keringanan biaya. Sementara The Royal Blues ingin uang tunai 30 juta euro.

Akhirnya datanglah Wolfsburg, yang punya banyak uang usai menjual Kevin de Bruyne dan Ivan Perisic, dengan tawaran yang sesuai Schalke mau. Pada prosesnya Draxler malah pindah ke Wolfsburg.

Keputusan Draxler memilih Wolfsburg ketimbang Juve pun dipertanyakan, karena secara nama besar klub dan kompetisi, jelas 'Si Nyonya Besar' lebih menjanjikan.

Sayangnya, Draxler belum siap untuk bermain di luar Jerman. Maka dari itu, tawaran Juve pun ditolaknya.

"Jika orang-orang luar melihat, maka mereka akan terheran-heran melihat kepindahan saya ini," tutur Draxler kepada Bild seperti dikutip Football Italia.

"Schalke adalah klub hebat di Jerman. Orang-orang mengira bahwa jika saya pergi, maka tujuannya adalah ke klub luar Jerman. Tapi, saya memutuskan untuk tetap di Jerman karena merasa belum siap bermain di luar," sambungnya.
Nuhun for visit Tolak Tawaran Juve, Draxler Memang Belum Siap Keluar dari Jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar