Kamis, 17 September 2015

Berita Bola Menang Telak, Napoli Disebut Masih Punya Kekurangan

Berita Bola Menang Telak, Napoli Disebut Masih Punya Kekurangan

sumber berita Menang Telak, Napoli Disebut Masih Punya Kekurangan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f37a93/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C0A611410C30A221580C10A330Cmenang0Etelak0Enapoli0Edisebut0Emasih0Epunya0Ekekurangan/story01.htm
Naples - Napoli memetik kemenangan meyakinkan atas Club Brugge di matchday 1 Liga Europa. Kendati demikian, pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menilai masih ada beberapa aspek yang harus diperbaiki timnya.

Dalam pertandingan di Stadion San Paolo, Jumat (17/9/2015) dinihari WIB, Napoli menang telak 5-0 atas Club Brugge. Kemenangan tuan rumah ditentukan oleh Jose Callejo dan Dries Mertens yang masing-masing menyumbang dua gol serta Marek Hamsik yang mencetak satu gol.

Secara keseluruhan, ini adalah kemenangan pertama Napoli di musim ini dari empat laga yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi. Di tiga laga sebelumnya di ajang Serie A, Gonzalo Higuain dkk. masih belum merasakan kemenangan setelah hanya meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Atas kemenangan ini, Sarri melihat Napoli sudah bermain seperti yang dia harapkan. Tapi masih ada beberapa aspek yang harus diperbaiki timnya.

"Saya melihat hal-hal positif. Tapi kami terlalu mudah kehilangan fokus. Saya melihat apa yang saya harapkan, banyak aspek positif dan beberapa kekurangan," ujar Sarri seperti dikutip Football Italia.

"Tim butuh konsistensi, karena kami sudah menampilkan permainan bagus di sebagian dari laga-laga sebelumnya. Itu membuat kami kehilangan sesuatu dalam hal poin, tapi malam ini kami lebih kejam."

"Setelah unggul 1-0 kami memberi mereka sedikit kesempatan dan lawan kami kurang tajam daripada pertandingan sebelumnya yang sudah pernah saya tonton. Mungkin itu karena cuaca, kondisi mungkin sudah menguntungkan kami dan bukan mereka," katanya.



Nuhun for visit Menang Telak, Napoli Disebut Masih Punya Kekurangan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar