Kamis, 17 September 2015

Berita Bola Rodgers Kecewa dengan Hasil, tapi Puas Performa Penggawa Muda The Reds

Berita Bola Rodgers Kecewa dengan Hasil, tapi Puas Performa Penggawa Muda The Reds

sumber berita Rodgers Kecewa dengan Hasil, tapi Puas Performa Penggawa Muda The Reds : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f3dbe2/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C0A730A20A0C30A221780C10A330Crodgers0Ekecewa0Edengan0Ehasil0Etapi0Epuas0Eperforma0Epenggawa0Emuda0Ethe0Ereds/story01.htm
Bordeaux - Liverpool yang turun dengan tim lapis keduanya bermain imbang 1-1 melawan Bordeaux di Liga Europa. Meski kecewa Liverpool kebobolan, Brendan Rodgers puas melihat penampilan pemain-pemain mudanya.

Melawat ke Nouveau Stade de Bordeaux di matchday 1 Liga Europa, Jumat (18/9/2015) dinihari WIB, Liverpool tak membawa sejumlah pemain utamanya seperti Christian Benteke, Dejan Lovren, Martin Skrtel, James Milner, dan Nathaniel Clyne. Sebagai gantinya, Rodgers menurunkan sejumlah pemain muda.

Di lini tengah, ada nama Jordan Rossiter dan Jordon Ibe yang masing-masing baru berusia 18 tahun dan 19 tahun. Rodgers juga memasang Divock Origi sebagai ujung tombak serangan.

Di menit ke-28, satu lagi pemain muda Liverpool masuk. Pedro Chirivella diturunkan untuk menggantikan Kolo Toure yang cedera. Pada titik tersebut, rata-rata umur tim yang diturunkan Liverpool adalah 21,7 tahun.

Melihat hasilnya, Rodgers sedikit kecewa dengan gol Jussie yang membatalkan kemenangan Liverpool. Namun dia gembira dengan performa anak-anak muda The Reds.

"Anda jelas kecewa, tapi saya lebih puas dan terpacu dengan penampilan. Kami punya banyak pemain muda di dalam tim --dan beberapa di antaranya memainkan pertandingan pertamanya-- jadi saya pikir ini sangat menggembirakan," ujar Rodgers seperti dikutip situs resmi Liverpool.

"Menjalani laga tandang di Eropa selalu sulit, tapi dengan pengalaman yang kurang dan banyak pemain muda, saya senang dengan itu," imbuhnya.

"Anda kecewa kebobolan, striker punya terlalu banyak sentuhan di dalam kotak penalti dan kemudian mereka sedikit beruntung ketika Emre (Can) meluncur dan bola memantul kepadanya (Jussie)."

"Tapi jika tidak bisa menang, khususnya di laga tandang kompetisi Eropa, penting untuk mendapat poin dan kami jelas paling tidak pantas mendapatkannya," kata Rodgers menambahkan.



Nuhun for visit Rodgers Kecewa dengan Hasil, tapi Puas Performa Penggawa Muda The Reds

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar