Kamis, 17 September 2015

Berita Bola Son Heung-min Dua Gol, Spurs Kalahkan Qarabag 3-1

Berita Bola Son Heung-min Dua Gol, Spurs Kalahkan Qarabag 3-1

sumber berita Son Heung-min Dua Gol, Spurs Kalahkan Qarabag 3-1 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f2894c/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C0A357550C30A221480C10A330Cson0Eheung0Emin0Edua0Egol0Espurs0Ekalahkan0Eqarabag0E30E1/story01.htm
London - Tottenham Hotspur mengawali kiprahnya di Liga Europa musim ini dengan mengalahkan klub Azerbaijan, Qarabag, dengan skor 3-1. Dua dari tiga gol Spurs dicetak oleh Son Heung-min.

Menjamu Qarabag di White Hart Lane, Jumat (18/9/2015) dinihari WIB, Spurs lebih dulu tertinggal dari lawannya itu. Qarabag memimpin 1-0 lewat penalti Richard Almeida pada menit ketujuh.

Namun, saat turun minum, Spurs sudah berbalik unggul 2-1. Son mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-28 dan 30.

Di babak kedua, Spurs mencetak satu gol tambahan. Kali ini, Erik Lamela yang mencatatkan namanya di papan skor lewat gol pada menit ke-86.

Dengan hasil ini, Spurs untuk sementara memimpin klasemen Grup J dengan tiga poin. Mereka disusul Anderlecht dan AS Monaco, yang masing-masing punya satu poin setelah bermain imbang 1-1. Adapun Qarabag di urutan terbawah dengan poin nol.

Spurs terkena hukuman penalti pada menit-menit awal setelah Kieran Trippier menjatuhkan Afran Ismayilov. Almeida yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas berhasil menceploskan bola ke dalam gawang meski arah tembakannya bisa dibaca kiper Hugo Lloris.

Spurs bisa menyamakan skor pada menit ke-28. Son yang berdiri sangat bebas di mulut gawang Qarabag dengan cerdik mencocor bola hasil sepak pojok Andros Townsend.

Hanya berselang dua menit, Son kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Spurs berbalik memimpin 2-1. Gol ini berawal dari umpan terobosan Son kepada Dele Alli, yang menusuk ke kotak penalti Qarabag. Alli kemudian mengecoh satu pemain lawan dan memberikan bola kepada Son. Sebuah tembakan mendatar Son bersarang di gawang Qarabag yang dikawal Ibrahim Sehic.

Qarabag nyaris menyamakan skor pada menit ke-39. Kecerobohan Danny Rose membuat Ismayilov tinggal menghadapi Lloris di kotak penalti, tapi sontekan Ismayilov masih melebar.

Pada menit ke-43, Qarabag mendapatkan kesempatan lagi. Namun, sundulan Reynaldo masih melambung di atas gawang Spurs.

Lamela membuang sebuah peluang emas pada menit ke-54. Tinggal berhadapan dengan Sehic, penyelesaiannya masih digagalkan tiang gawang.

Namun, Lamela tak mengulangi kesalahannya saat waktu normal tinggal menyisakan empat menit. Dia berhasil menjebol gawang Qarabag untuk memperbesar kemenangan Spurs menjadi 3-1. Diawali aksi Harry Kane yang mencuri bola dari kaki pemain lawan, si kulit bundar kemudian dioper ke Lamela, yang kali ini dengan tenang menaklukkan Sehic.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: Lloris, Trippier, Alderweireld, Wimmer, Rose; Carroll, Dier (Winks 76'); Townsend (N'Jie 68'), Alli, Lamela; Son (Kane 68')

Qarabag: Sehic, Garayev, Medvedev, Reynaldo, Quintana (Michel 79'), Sadygov, Almeida, Ismayilov (El Jadeyaoui 79'), Agolli, Huseynov, Tagiyev (Armenteros 67')
Nuhun for visit Son Heung-min Dua Gol, Spurs Kalahkan Qarabag 3-1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar