Rabu, 02 September 2015

Berita Bola Firmino Pindah ke Liverpool demi Rasakan Nikmatnya Raih Trofi

Berita Bola Firmino Pindah ke Liverpool demi Rasakan Nikmatnya Raih Trofi

sumber berita Firmino Pindah ke Liverpool demi Rasakan Nikmatnya Raih Trofi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4984e6a8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C0A430A530C30A0A85310C720Cfirmino0Epindah0Eke0Eliverpool0Edemi0Erasakan0Enikmatnya0Eraih0Etrofi/story01.htm
Liverpool - Roberto Firmino belum pernah merasakan nikmatnya meraih sebuah trofi dalam kariernya sebagai pesepakbola. Firmino berharap dia bisa melakukan hal itu bersama Liverpool.

Firmino tak meraih gelar saat masih membela klub lokal Brasil, Figueirense, pada awal kariernya. Selama berkostum Hoffenheim pada 2011-2015, dia juga tak pernah jadi juara meskipun menunjukkan performa apik di atas lapangan.

Firmino kini tengah menjalani petualangan baru di Inggris bersama Liverpool. Gelandang serang berusia 23 tahun itu berharap akan meraih sukses setelah hijrah ke The Reds.

"Ini memang aneh, tapi saya ingat sebelum pindah ke Hoffenheim saya punya mimpi soal bermain di Inggris," aku Firmino kepada majalah resmi Liverpool FC.

"Pada saat itu, hal tersebut bukanlah pilihan yang saya punya. Tak ada kesempatan untuk saya. Lalu kesempatan itu muncul beberapa bulan yang lalu dan saya langsung memutuskan bahwa itu adalah tawaran yang tepat untuk saya," sambungnya.

"Sebagai seorang pesepakbola, saya selalu ingin lebih. Saya benar-benar menikmati waktu saya di Jerman, tapi sebenarnya saya tidak memenangi apapun. Jadi, langkah berikutnya adalah bergabung dengan sebuah klub yang bisa bersaing untuk meraih trofi. Itulah kenapa saya datang ke sini," jelas Firmino.

"Saya ingin berjuang untuk meraih trofi dan bermain di Liga Champions. Jadi, pindah ke sini benar-benar merupakan mimpi yang jadi kenyataan," katanya.

Nuhun for visit Firmino Pindah ke Liverpool demi Rasakan Nikmatnya Raih Trofi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar