Rabu, 02 September 2015

Berita Bola Main bareng Rooney, Martial Yakin Akan Berkembang Pesat

Berita Bola Main bareng Rooney, Martial Yakin Akan Berkembang Pesat

sumber berita Main bareng Rooney, Martial Yakin Akan Berkembang Pesat : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49844e6b/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C0A0A51510C30A0A8510A0C720Cmain0Ebareng0Erooney0Emartial0Eyakin0Eakan0Eberkembang0Epesat/story01.htm
Clairefontaine - Anthony Martial siap dimainkan di posisi mana pun di Manchester United. Penyerang belia asal Prancis itu juga yakin sosok Wayne Rooney akan memungkinkan dia berkembang pesat.

Martial menjadi pemain termahal yang direkrut MU di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 19 tahun itu dibeli dari AS Monaco seharga 36 juta poundsterling.

Martial diharapkan bisa menjadi solusi untuk lini depan MU yang terlihat kurang tajam di Premier League. Dalam empat laga liga, MU cuma bisa mencetak tiga gol dan salah satunya adalah gol bunuh diri lawan.

Martial sendiri merasa karakter permainannya akan cocok dengan sepakbola Inggris. Meski punya posisi favorit, dia juga siap dipasang di posisi lain jika memang diminta oleh manajer Louis van Gaal.

"Sejak saya masih remaja, orang-orang mengatakan kepada saya bahwa saya punya karakteristik yang tepat untuk main di Inggris. Saya benar-benar ingin meningkatkan permainan saya di Liga Inggris dan membuktikan diri," ucap Martial seperti dikutip Sky Sports.

"Dia (Van Gaal) bertanya kepada saya mengenai posisi yang lebih saya sukai. Saya lebih memilih bermain di tengah. Dia bilang saya bisa bermain di beberapa posisi. Pelatihlah yang memutuskan, namun saya akan melakukan yang terbaik di mana pun posisi saya," tambahnya.

Meski disebut-sebut sebagai titisan Thierry Henry dan punya potensi besar, nama Martial masih cukup asing bagi sebagian kalangan. Bahkan Rooney sampai harus bertanya kepada Morgan Schneiderlin mengenai siapa itu Martial.

"Wajar kalau Wayne Rooney tidak mengenal saya. Saya banyak bermain di Ligue 1, tapi saya senang akan pergi ke sana (Premier League)," ujar Martial.

"Dia adalah seorang pemain besar dan dengan berada di sampingnya saya akan banyak meningkatkan permainan saya," katanya.

Nuhun for visit Main bareng Rooney, Martial Yakin Akan Berkembang Pesat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar