Rabu, 02 September 2015

Berita Bola Mangala Ingatkan Martial Beratnya Liga Inggris

Berita Bola Mangala Ingatkan Martial Beratnya Liga Inggris

sumber berita Mangala Ingatkan Martial Beratnya Liga Inggris : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49860737/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C0A739360C30A0A85660C720Cmangala0Eingatkan0Emartial0Eberatnya0Eliga0Einggris/story01.htm
Manchester - Anthony Martial sudah resmi bergabung ke Manchester United dengan banderol transfer yang tinggi. Bek Manchester City Eliaquim Mangala mengingatkan Martial beratnya laga di Liga Inggris.

MU mendatangkan Martial dengan harga 36 juta poundsterling di hari terakhir bursa transfer awal musim 2015/2016.

Harga itu sangat tinggi untuk pemain yang baru berusia 19 tahun. Martial pun lalu menyandang status pemain di bawah 20 tahun termahal dunia.

Harapan besar pun lantas langsung ditujukan pada Martial. Dia diharapkan menjadi solusi kurang tajamnya lini depan 'Setan Merah'.

Mangala yang sempat kesulitan untuk tampil bagus di musim pertama bersama City, lantas mewanti-wanti rekan senegaranya itu mengenai sulitnya Liga Inggris.

"Saya tidak berpikir bahwa nilai transfernya akan menjadi masalah. Jelas tak ada seorang pun yang menatap padanya dengan cara yang sama. MU membayarkan banyak uang untuknya," kata Mangala di Sports Mole.

"Mari kita lihat bagaimana dia dan orang di sekitarnya mencintai klub dan keluarganya, berhubungan dengan itu itulah yang penting. Dia hanya harus fokus pada sepakbola. Itulah yang akan diminta. Semuanya melekat dalam sepakbola."

"Saat ini kita bisa melihat jumlah uang yang besar selama bursa transfer. Jika kami membuat perbandingan dengan apa yang biasanya kita lakukan di masa lalu, kita sadar itu bisa terlalu jauh."

"Menurut opini saya tak ada seorang pun yang layak dihargai 50 juta pounsterling, 80 juta poundsterling, atau 100 juta poundsterling. Itu merupakan bagian dari bisnis sepakbola. Itu bergantung padanya untuk bisa bermain bagus di lapangan. Musim pertama bisa berat; Premie League merupakan salah satu yang terberat. Jelas berbeda, sangat-sangat berbeda. Saya berharap dia akan diterima dengan baik," imbuhnya.


Nuhun for visit Mangala Ingatkan Martial Beratnya Liga Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar